HomeUncategorizedHUT TNI ke-76, Danrem 082/CPYJ Wacanakan Ziarah ke Makam Mantan Presiden hingga...

HUT TNI ke-76, Danrem 082/CPYJ Wacanakan Ziarah ke Makam Mantan Presiden hingga Vaksinasi

Kota Mojokerto, SMNNews.co.id- Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan memasuki usia barunya yang ke-76. Hari lahir itu, akan jatuh pada bulan Oktober mendatang.

            Beberapa satuan, telah mempersiapkan acara peringatan HUT TNI mendatang. Namun, acara itu nantinya berbeda di banding tahun-tahun sebelumnya.

            Pasalnya, seperti yang disampaikan oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto pada vicon yang dipimpin oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto pada Senin, 27 September 2021 siang.

            “Kita akan membuat kegiatan seperti yang diinginkan Pangdam, kita buat vaksinasi dan doa bersama Forkopimda, hingga tokoh masyarakat,” ujarnya.

            Tak lupa, kegiatan rutin berupa ziarah ke makam mantan Presiden RI keempat, KH. Abdurrahman Wahid pun bakal dilakukan oleh pihak Korem. “Kegiatan ini, sebagai bentuk Darma Bakti TNI,” bebernya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...