HomeBERITAIbu Mertua Sekkab Lamongan Tewas, Diduga Dibunuh Perampok

Ibu Mertua Sekkab Lamongan Tewas, Diduga Dibunuh Perampok

Petugas Kepolisian saat mengevakuasi korban.

Lamongan, SMNNews.co.id – Warga Desa Sumberwudi Kecamatan Karanggeneng Kabupaten Lamongan digegerkan perampokan disertai pembunuhan. Korban yakini Rowaini ,68, tang tidak lain adalah mertua Sekkab Lamongan yang juga CEO Persela Lamongan Yuhronur Efendy, Jumat (03/01) malam.

Informasi yang dihimpun menyebutkan korban ditemukan tewas tergeletak di lantai tempat salat. kondisi korban masih dalam posisi menggunakan mukena dan beralaskan sajadah dengan posisi terlentang dengan luka bacok di leher dan tangan. Berdasarkan hasil olah TKP pihak kepolisian dugaan sementara korban meninggal akibat luka yang dilakukan oleh terduga perampok yang masuk ke rumah korban.

Sementara untuk memastikan penyebab kematian korban, pihak kepolisian masih melakukan identifikasi lebih lanjut. “Ya kita lakukan identifikasi, ditemukan luka di leher sama di tangan. Kalau dugaan kita ini adalah korban pencurian dengan kekerasan,” kata Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Wahyu Norman Hidayat  saat dikonfirmasi sejumlah awak media , Sabtu (04/01) pagi.

Norman juga menduga tidak tertutup kemungkinan, pelaku yang melakukan tindakan sadis tersebut merupakan orang yang kenal dengan korban dan perkiraan hanya seorang pelaku. Terduga pelaku masih rumah korban tanpa banyak merusak barang disekitar TKP.

“Ya bisa dibilang begitu. Perkiraan pelakunya cuma satu saja. Dan ada beberapa saksi yang dimintai keterangan hingga pagi dini hari tadi, ” kata Norman.

Kini Sat Reskrim Polres Lamonga masih sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk dapat mengungkap kasus dugaan pembunuhan yang menimpa mertua Sekkab Lamongan itu. Pihak kepolisian juga menargetkan tidak sampai tiga hari  kasus ini akan terungkap siapa pelakunya. “Beri kami waktu untuk ekstra bekerja, baru kemudian nanti kita ungkap, saya minta waktu 3 hari,” tandasnya.(ato)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...

Bupati Pasaman Sabar AS Terima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah yakni Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja...