HomeTNIIbu siti Bantu menyajikan Makan Siang Satgas TMMD

Ibu siti Bantu menyajikan Makan Siang Satgas TMMD

Ibu siti Bantu menyajikan Makan Siang Satgas TMMD

Situbondo, SMNnews.co.id – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 107 Kodim 0823/situbondo saatnya istirahat makan siang setelah dari pagi bekerja membuat beronjong benahan jalan (25/03/2020).

Makan siang dengan lauk ikan asin, tempe goreng dan sayur asem tidak ketinggalan sambelnya sudah tersaji siap disantap oleh anggota Satgas TMMD di rumah ibu siti.

Ibu siti salah satu warga yang membantu memasak makan siang sudah berdiri menyiapkan dan memberikan piring serta sendok kepada anggota Satgas yang akan makan siang.

Situ dengan suka rela membantu, karena dirinya senang dengan adanya kegiatan TMMD ditempatnya, terlebih lagi sedang membuat jalan tembus antar desa dan memasang bronjong
Tidak hanya hari ini saja, hari selanjutnya dirinya bersama ibu-ibu yang lain setiap hari akan berusaha membantu menyiapkan makan pagi, siang dan malam.

Pratu yulianto
salah satu anggota Satgas pun merasa senang dirinya dan teman-teman anggota Satgas disambut baik oleh para warga, apa lagi para ibu-ibu dengan suka rela menyiapkan makan untuk dirinya.

“Senang dan menyentuh sih, kami disambut baik, terlebih ibu-ini dengan rela menyiapkan makan untuk kami” ungka Pratu yulianto. (penrem 083/Bdj).

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...