HomeBERITAImam Nasrullah Kembali Pimpin MPC PP Ngawi, Serukan Jaga Netralitas

Imam Nasrullah Kembali Pimpin MPC PP Ngawi, Serukan Jaga Netralitas

Penyerahan panji organisasi menandai disahkannya kepengurusan MPC PP Kabupaten Ngawi periode 2023-2026

NGAWI, SMNNews.co.id – Imam Nasrullah kembali terpilih menjadi Ketua MPC PP Kabupaten Ngawi, Minggu (3/9/2023).

Imam Nasrullah duduk di periode kedua jabatannya sampai tiga tahun ke depan (2023-2026) dan dipilih secara bulat melalui aklamasi.

Muscab MPC PP Kabupaten Ngawi juga dihadiri Sekretaris MPW PP Jatim, D. Agus Muslim serta Wabup Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko.

Imam Nasrullah dalam pidatonya usai terpilih mengemukakan, saat ini PP harus bisa semakin berkontribusi positif untuk masyarakat.

“Salah satunya dengan ikut serta menjaga kondusitifitas, mendukung keamanan dan ketertiban dengan cara humanis dan meninggalkan kesan premanisme yang seringkali melekat di organisasi PP,” ujar Imam.

Imam Nasrullah yang kini juga menjabat Ketua Komisi III DPRD Ngawi ini menegaskan, PP harus menjaga netralitas.

Sebagai organisasi yang telah lama ada di Indonesia, PP sudah seharusnya dapat menjadi rumah besar bagi masyarakat dan generasi muda, bisa berdiri di atas semua golongan, partai atau kelompok apapun.

“Di Ngawi, Pemuda Pancasila siap menjadi mitra strategis kritis dalam mengawal dan mendukung pembangunan dan kebijakan pemerintah daerah,” tegas Imam Nasrullah.

Instruksi dari MPW PP Jawa Timur pun lebih menitikberatkan pada solusi bagi problem yang dihadapi masyarakat.

Disampaikan oleh Sekretaris MPW PP Jatim, Agus Muslim, PP harus lebih giat lagi dalam kerja sosial dan membantu kesulitan warga.

MPW PP Jawa Timur juga meminta agar MPC PP Ngawi tidak lupa menguatkan diri dengan melakukan konsolidasi organisasi. Roda organisasi juga akan lebih mudah digerakkan jika semua pengurusnya solid.

“MPC PP Ngawi kami instruksikan segera lakukan restrukturisasi pengurus, konsolidasi organisasi sampai tingkat anak cabang di kecamatan, serta membentuk badan-badan otonom organisasi,” tegas Agus Muslim.

Usai menetapkan terpilihnya kembali Imam Nasrullah secara aklamasi, Muscab itu juga sekaligus menjadi ajang pengukuhan pengurus MPC PP Kabupaten Ngawi periode 2023-2026. ***

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Warga Perumahan Tanjung Sari Regency Kota Blitar Laksanakan Kurban Sapi dan Kambing di Masjid Miftahul Huda

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pada hari raya Idul Adha tahun 2024, warga Perumahan Tanjung Sari Regency, Kota Blitar, melaksanakan kegiatan korban dengan menyumbangkan hewan...

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Hari Raya Idul Adha, Pemkab Blitar Bagikan 11 Ekor Sapi Kurban ke 6 Kecamatan

BLITAR, SMNNews.co.id - Memperingati hari raya Idhul Adha 1445 h 2024 masehi Pemkab Blitar membagikan 11 ekor sapi ke 4 kecamatan, dari 11 ekor...