HomeTNIIngin Masuk Akmil, Ini Pesan Dandim Untuk Ketut Adiasa

Ingin Masuk Akmil, Ini Pesan Dandim Untuk Ketut Adiasa

Klungkung, SMNNews.co.id- Keinginan I Ketut Adiasa, pelajar di SMPN 2 Banjarangkan, Kabupaten Klungkung ternyata mendapat tanggapan dari Dandim 1610/Klungung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat.

Betapa tidak, ketika mengikuti pelatihan baris-berbaris Ketut berkeinginan untuk bisa masuk di Akademi Militer. Keinginan itu, timbul dalam benak pelajar SMP yang bercita-cita menjadi seorang TNI.

Keinginan tersebut pun ternyata mendapat respon langsung dari Dandim. Beberapa pesan disampaikan oleh dirinya terhadap pelajar sekolah menengah pertama itu, salah satunya soal kedisiplinan.

Dandim menilai, cita-cita yang sekarang diidamkan oleh Ketut tersebut wajib mendapat dukungan dari semua pihak, tanpa terkecuali orang tua dan pihak sekolah.

“Cita-cita ingin menjadi seorang TNI, adalah cita-cita yang sangat mulia. Sebab, TNI merupakan garda terdepan menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” beber Letkol Suhendar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ratusan Warga Pohuwato Gorontalo Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

POHUWATO, SMNNews.co.id - Doa terus mengalir untuk para korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang. Diantaranya dari masyarakat Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo. Ratusan orang menggelar doa bersama...