HomeTNIIngin Masuk Akmil, Ini Pesan Dandim Untuk Ketut Adiasa

Ingin Masuk Akmil, Ini Pesan Dandim Untuk Ketut Adiasa

Klungkung, SMNNews.co.id- Keinginan I Ketut Adiasa, pelajar di SMPN 2 Banjarangkan, Kabupaten Klungkung ternyata mendapat tanggapan dari Dandim 1610/Klungung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat.

Betapa tidak, ketika mengikuti pelatihan baris-berbaris Ketut berkeinginan untuk bisa masuk di Akademi Militer. Keinginan itu, timbul dalam benak pelajar SMP yang bercita-cita menjadi seorang TNI.

Keinginan tersebut pun ternyata mendapat respon langsung dari Dandim. Beberapa pesan disampaikan oleh dirinya terhadap pelajar sekolah menengah pertama itu, salah satunya soal kedisiplinan.

Dandim menilai, cita-cita yang sekarang diidamkan oleh Ketut tersebut wajib mendapat dukungan dari semua pihak, tanpa terkecuali orang tua dan pihak sekolah.

“Cita-cita ingin menjadi seorang TNI, adalah cita-cita yang sangat mulia. Sebab, TNI merupakan garda terdepan menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” beber Letkol Suhendar. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...