Ini Moment Evaluasi Bersama, Antara TMMD Dan Pemkab Trenggalek

Berlangsungnya kegiatan Evaluasi Bersama

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Bagi masyarakat Desa Sumurup dan Dompyong, diharapkan bisa menggunakan infrastrukturnya untuk sesuatu yang produktif . Sehingga bisa mengangkat perekonomian, dan kemakmuran ekonomi desa.

Itulah secuil harapan yang disampaikan oleh Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifi. Usai menyambut kedatangan Tim Wasev TMMD Reg 105 ini menuturkan, bahwa pihaknya berterima kasih kepada segenap instrumen yang telah mensuksekan TMMD di wlayahnya.

Khususnya Satgas TMMD yang menjadi motor penggerak suksesnya pengerjaan Fisik atau Non Fisik. Kini sudah masuk ke tahapan pengawasan dan evaluasi. Pemerintah telah memperjuangkan lewat APBD namun tidak gol. Ketika ada TMMD ini malah bisa terlaksana, ini adalah halyang istimewa.

“Kalau warga niatnya baik, harapanya hasilnya tidak hanya output saja melainkan juga ada outcome yang bisa dirasakan oleh masyarakat. Karena saya saya tahu persis bawasannya Dandim melakukan survey berkali-kali dan memilih jalur yang paling susah dan itu juga permintaan kami,” jelas Gus Ipin. Rabu (7/8) , (Pendim).