Ini Moment Penyerahan Hasil Pengerjaan TMMD Pada Bupati

Dansatgas TMMD Letkol Inf Dodik Novianto saat melakukan penandatangan hasil pengerjaan TMMD Reg 105 

Trenggalek, suaramedianasional.co.id  – Dansatgas TMMD Letkol Inf Dodik Novianto secara langsung menyerahkan penandatangan hasil pengerjaan TMMD Reg 105 kepada Bupati Trenggalek, Moch Nur Arifin.

Kegiatan itu nampak ketika upacara penutupan TMMD dilapangan di Desa Surenlor Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, Kamis (8/8). Secara seremonial, penandatangan itu sebaai wujud peneyrahan aset dan saran yang dikerjakan oleh Satags TMMD untuk diserahkan ekpada pimpinan daerah setempat.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah setempat dan semua pihak yang telah ikut mensukseskan acara TMMD tahun 2019. Dalam sambutannya mengajak kepada segenap pelaku pemerintahan untuk melanjutkan pembangunan di smeua sektor.

Keberlanjutan pembangunan adalah jalan untuk meningkatkan taraf ekonomi. Baik di desa atau dikota. Membangun Sumber Dyaa Manusia (SDM) dengan cara memebrikan sosialisasi yang baik. Mebangun kemanunggalan TNI rakyat merupakan kekuatan NKRI untuk menandingi gempuran dari kerusakan dari luar.

“tanda tangan ini, sebagai wujud sinergitas usai dibangun TNI maka asaet akan menjadi Pemkab Trenggalek, kita akan terus suport dalam program TMD, “ kata Dansatgas TMMD. (Pendim)