HomeBERITAIni yang Disampaikan Gubernur Sulteng dalam Acara Halal Bihalal IKDST

Ini yang Disampaikan Gubernur Sulteng dalam Acara Halal Bihalal IKDST

Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura

SULTENG, SMNNews.co.id – Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura didampingi Ketua TP PKK Hj. Vera Rompas Mastura menghadiri kegiatan Halal Bihalal yang dilaksanakan Ikatan Keluarga Diaspora Sulawesi Tengah (IKDST) 1444 H/2023 M.

Kegiatan tersebut berlangsung di Pusat Pengembangan SDM Ketenagakerjaan, Jakarta Timur, pada Ahad (4/6/23).

Kesempatan itu, Gubernur H.Rusdy Mastura mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini.

Menurutnya, IKDST merupakan wadah silaturahmi untuk menjalin hubungan kekeluargaan dan kebersamaan masyarakat Sulawesi Tengah yang berada di perantauan.

“Halal Bihalal ini untuk menjalin silatuhrahmi masyarakat Sulawesi Tengah dan memperkokoh bingkai persaudaraan,” katanya.

Untuk itu, Beliau berharap masyarakat Sulawesi Tengah tetap kompak di tanah rantau dan turut berkontribusi membangun Daerah menuju Sulawesi Tengah yang Lebih Sejahtera dan Lebih Maju.

Berdasarkan pendapatnya, Sulawesi Tengah memiliki sumber daya alam yang tidak dimiliki daerah lain di Indonesia, diantaranya : Pertambangan dan Wisata.

Ia pun mengakui akan melaunching Sulawesi Tengah sebagai Negeri Seribu Megalith untuk menarik perhatian pelaku usaha dan para wisatawan.

Terakhir, Gubernur Sulteng mengucapkan permohonan Maaf Lahir dan Batin kepada Ikatan Keluarga Diaspora Sulawesi Tengah.

Turut hadir pada acara Halal Bihala Ketum IDKST Mulyadin Malik. (db)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...