HomeBERITAInovatif, Kini Jam Kunjung Rutan Polda Jatim Gunakan Aplikasi Video Call

Inovatif, Kini Jam Kunjung Rutan Polda Jatim Gunakan Aplikasi Video Call

 Konferensi pers terkait penggunaan aplikasi Video call dalam kunjung tahanan.

SURABAYA, SMNNews.co.id – Kabid humas Polda Jatim Kombes pol Trunoyudo Wisnu Andiko didampingi Dirtahti Polda Jatim AKBP Sutrisno menggelar konferensi pers terkait kunjung tahanan dengan menggunakan aplikasi Video call.bertempat di Rutan Polda Jatim.jumat, 20/03/2020.

Dalam konferensi persnya Kabid Humas Polda Jatim menyatakan bahwa Direktorat Tahti telah mengimplementasikan kebijakan pemerintah dan Pimpinan Polri diantaranya Kapolda Jawa timur, terkait pencegahan  berkembangnya virus Covid-19.

Dengan melakukan upaya dan terobosan terobosan inovatif berupa jam kunjung tahanan dengan aplikasi video call serta didalam keterbatasan tempat dan waktu berkunjung.

Direktur Tahti AKBP Sutrisno menyatakan bahwa semua tahanan telah dilakukan  kode tertentu, keluarga tahanan dipersilahkan untuk mendaftar guna memperoleh ” Barcode”.

Pihak keluarga tahanan secara gratis atau tanpa mengeluarkan biaya, akan dihubungi phak petugas Dittahti untuk melakukan video call.jam kunjung tahanan secara bergiliran dalam waktu yang telah disediakan.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...