HomeBERITAIptu Eka Marwati : Dengan SUPPORT-Psi Mental Sehat, Kerja Hebat!

Iptu Eka Marwati : Dengan SUPPORT-Psi Mental Sehat, Kerja Hebat!

Bagian Psikologi Biro SDM Polda Sumatera Selatan gelar kegiatan SUPPORT-Psi

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Bagian Psikologi Biro SDM Polda Sumatera Selatan telah memberikan pelayanan berupa berupa Sentuhan, Pemberian Perhatian, Olah rasa dan Terapi Psikologis yang disingkat dengan SUPPORT-Psi.

Saat dimintai keterangan nya Kabag Psi kologi Ro SDM Polda Sumsel Kompol Suparyono, melalui Kasubbag Psipol Iptu Eka Marwati

Dia menyebutkan SUPPORT-Psi yang dilakukan oleh Bagian Psikologi Biro SDM Polda Sumsel kepada PNPP Polda Sumsel bertujuan untuk pemeliharaan kondisi psikologis anggota.

Seperti yang dilakukan Bag Psikologi Polda Sumsel pada hari ini Selasa tanggal 21 Maret 2023, pukul 10.00 WIB bertempat di aula Sat Brimob Polda Sumsel.

Eka menambahkan, SUPPORT-Psi diisi dengan kegiatan yang menyenangkan sehingga menciptakan suasana gembira, namun tidak lepas dari esensi dan tujuan yang ingin dicapai.

“Adapun angkaian kegiatan SUPPORT-Psi dimulai dengan arahan tentang tujuan kegiatan oleh Kasubbag Psipers, kemudian dilanjutkan dengan pembagian kelompok dan aksi yel-yel dari peserta yang didampingi oleh fasilitator,” ujar Iptu Eka Marwati.

Dia menjelaskan Setelah tim terbentuk game mulai dijalankan yang dipandu oleh Fasilitator. Game pertama berupa estafet Hula Hoop dan game kedua berupa Moving Granat.

Selesai game ditutup dengan Learning Point Game agar personel Polda Sumsel memiliki “Mental Sehat, Kerja Hebat” yang disampaikan oleh Kabag Psikologi Biro SDM Polda Sumsel sekaligus juga penyerahan hadiah bagi tim yang menang. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...