HomeBERITAIrjen Pol Toni Harmanto Tinggalkan Mapolda Sumsel, Ini Pesan untuk Kapolda yang...

Irjen Pol Toni Harmanto Tinggalkan Mapolda Sumsel, Ini Pesan untuk Kapolda yang Baru!

Irjen Pol Toni Harmanto saat meninggalkan Polda Sumsel

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Usai secara resmi menjabat Kapolda Jawa Timur (Jatim), Irjen Pol Drs Toni Harmanto, M.H berharap Polda Sumsel akan lebih maju di bawah kepemimpinan Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK.

Hal ini disampaikan Irjen Pol Toni Harmanto di gedung utama Presisi Mapolda Sumsel, Senin 24 Oktober 2022. “Saya yakin dibawah kepemimpinan beliau Polda Sumsel akan semakin maju, apalagi menjawab berbagai isu yang ada di Sumsel,” ujarnya

Dirinya menuturkan, bahwa selama menjabat satu tahun, satu bulan dan 14 hari ia dibantu dan bekerja dengan orang-orang hebat, yang mampu bekerja dengan baik dan mengatasi isu yang berkembang di Sumsel.

“Saya berterima kasih atas dukungan dan bisa bekerja bersama orang-orang hebat, saya bakal pergi karena mendapatkan promosi sebagai Kapolda Jatim dan saya percayakan kepemimpinan kepada Irjen Pol Rachmad dengan harapan mampu melanjutkan perjuangan saya,” ungkapnya.

Dirinya menuturkan, bahwa ia bekerja dengan orang-orang yang luar biasa, seperti dalam penanganan Covid-19 dimana pencapaian vaksinasi do awal september 2021mencapai 24 persen hingga di Desember 2021 mencapai 90 persen.

“Saya berharap bagi beragama Islam, jangan tinggalkan shalat dan berhenti sejenak pekerjaan dan melaksanakan shalat, kalau saya ada salah selama menjabat Kapolda Sumsel saya mohon maaf bagi semuanya,” tutupnya.

Ia pun juga meminta doa kepada seluruh personel Polda Sumsel, dan juga silaturahmi teta terjaga dengan baik, walaupun sudah tidak menjabat sebagai Kapolda Sumsel.

Sementara itu, Kapolda Sumsel, Irjen A. Rachmad Wibowo menjelaskan, bahwa ia akan menyesuaikan diri di tempat yang baru.

“Kita akan menyesuaikan diri dan akan melanjutkan perjuangan Irjen Pol Toni dan kami doakan beliau sukses, sehat serta doa kami menyertai beliau,” tutupnya. (jhoni)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...