HomeBERITAJaga Kebugaran Tubuh, Anggota Kodim 0819/Pasuruan Binsik Pagi

Jaga Kebugaran Tubuh, Anggota Kodim 0819/Pasuruan Binsik Pagi

Suasana pembinaan fisik anggota Kodim 0819/Pasuruan

Pasuruan, SMNNews.co.id – Anggota Kodim 0819/Pasuruan melaksanakan pembinaan fisik lari pagi untuk menjaga dan melihara daya tahan tubuh kegiatan tersebut di laksanakan di jalan seputaran Makodim Kota Pasuruan, Senin (29/8/22).

Kegiatan Binsik pagi diawali dengan apel bersama untuk pengecekan anggota yang di pimpin lansung oleh Kasdim 0819/Pasuruan Mayor Arh M. Ridwan. Setelah Apel selesai anggota langsung melakukan peregangan dan pernapasan untuk persiapan lari pagi.

Baca Juga : Danramil 0819/04 Kejayan Dampingi Wabup Pasuruan Tinjau Posyandu Akbar dan Stunting

“Pembinaan Fisik ini merupakan kegiatan positif agar kesahatan dan stamina tetap terjaga, karena ini adalah modal utama bagi prajurit dalam melaksanakan tugas di lapangan. Selain untuk menjaga kesehatan juga untuk meningkatkan daya dahan tubuh yang berguna menangkal berbagai penyakit.”

“Pelaksanaan lari jalan ini kita lakukan secara kompak dengan penuh semangat bagi prajurit, Saya berharap agar para prajurit tetap membina fisik meskipun disibukkan dengan tugas kewilayahan supaya daya tahan tubuh tetep terjaga,” pungkasnya. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Carut Marut Polemik Penggunaan Dana Desa di Desa Seneubok Saboeh

ACEH TIMUR, SMNNews.co.id - Saifuddin ismail (Saipul Jurnalis) mengatakan, Kepala Desa Seuneubok Saboeh diduga kuat tidak transparan dengan masyarakat, terkait pengelolaan anggaran dana desa...