Jaga Kekompakan, Muspika Karangploso Senam Bersama di Ngijo

foto bersama Camat Karangploso dan warga Ngijo, usai senam bersama Jumat (1/2)
Malang, suaramedianasional.co.id – Bukan hanya dengan kegiatan formal, aparat Kecamatan Karangploso menjalin kekompakan ke desa-desa dengan menggelar senam bersama seperti yang terjadi Jumat (1/2), senam bersama dilakukan di Desa Ngijo. “Memang sengaja kita laksanakan senam begini, keliling bergilir di desa-desa,” beber Camat Karangploso, Dyah Ekawati.
Senam bersama itu diikuti perangkat dan kepala Desa Ngijo, Camat Karangploso, aparat Desa Ngijo, warga desa bahkan mahasiswa yang sedang KKN pun ikut meramaikan senam pagi tersebut. Tak seperti biasanya, peserta senam ini sampai meluber ke jalan, melewati batas halaman balai desa setempat yang jadi lokasi kegiatan.
Kepala Desa Ngijo, Mahdi, mengaku senang dengan kekompakan warganya untuk kegiatan senam bersama tersebut. “Setelah selesai senam kan kami bisa ngobrol, dari pihak desa pun sekalian bisa sampaikan kendala dan kemajuan pembangunan ke Bu Camat,” ujar Mahdi.
Hal ini juga dibenarkan oleh Camat Dyah Ekawati dan jajarannya, senam bersama itu sudah dirasakan manfaatnya selain menjadi lebih bugar dan sehat, juga menjadi ajang menjaljn silaturrahim dan kekompakan. (yop)