HomeBERITAJaga Kesiapan Fisik Anggota, Polres Blitar Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani

Jaga Kesiapan Fisik Anggota, Polres Blitar Gelar Tes Kesamaptaan Jasmani

Polres Blitar menggelar Tes Kesamaptaan Jasmani

BLITAR, SMNNews.co.id – Untuk mengetahui kemampuan fisik anggota Polri dan termasuk anggota ASN di kesatuannya, Polres Blitar pada Jumat pagi bertempat di Stadion Soepriadi mengadakan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) Semester II 2023, Jum’at (01/09/23).

Adapun tes kesamaptaan jasmani ini meliputi lari 12 menit, push up, shit up, phull up dan lari shuttle run, yang diikuti oleh PJU Polres Blitar dan seluruh personil Polres Blitar dan polsek jajaran.

Sebelum melaksanakan lima jenis tes tersebut, personel Polres Blitar wajib melakukan pengecekan kesehatan yang dilakukan tim dari Dokes polres untuk memastikan kondisi kesehatan para personel.

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kabag SDM Polres Blitar Kompol Anang Tri Hananta menyampaikan kepada seluruh personel polres dan polsek jajaran, agar mengikuti kegiatan tes ini dengan bersungguh-sungguh dan serius.

“Tes kesamaptaan jasmani ini meliputi lari 12 menit, Push Up, Shit Up, Phull Up dan Lari Shuttle Run. Saya berharap kepada seluruh personel, agar mengikuti kegiatan TKJ ini dengan bersungguh-sungguh dan serius. Bagi yang mempunyai riwayat sakit jangan dipaksakan dan tolong disampaikan kepada panitia atau tim kesehatan yang sudah kami siapkan,” ucap Kabag SDM Polres Blitar.

Dengan adanya kegiatan ini, Kapolres Blitar melalui Kabag SDM menyampaikan harapannya bahwa seluruh anggota wajib mengikuti Tes Kesempatan Jasmani ini , untuk mengukur sejauh mana kemampuan fisik personil Polres Blitar agar nantinya selalu siap dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

“Harapan pimpinan untuk seluruh anggota wajib mengikuti Tes Kesempatan Jasmani ini, untuk mengukur sejauh mana kemampuan fisik personil Polres Blitar agar nantinya selalu siap dalam pelaksanaan tugas kedepan,” pungkas Kabag SDM Kompol Anang. (res/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...