HomeTNIJalan Sehat Songsong Hari Ibu di Sangkanbuana Di Kawal Babinsa Semarapura Kauh

Jalan Sehat Songsong Hari Ibu di Sangkanbuana Di Kawal Babinsa Semarapura Kauh

Klungkung, SMNNews.co.id- Pelaksanaan kegiatan jalan sehat  yang digelar dalam rangka menyongsong peringatan hari ibu di desa binaannya, Minggu (18/12/22) pagi,  tak luput dari perhatian Babinsa desa Semarapura Kauh Koptu Wayan Sutamaya.

Dengan bersinergi bersama Bhabinkamtibmas, Koptu Wayan tampak  terjun langsung untuk mendampingi, sekaligus melaksanakan pengamanan demi kelancaran jalannya kegiatan.

“Hari ini bersama Babinkabtimas, dirinya atensi kegiatan jalan sehat serta berbagai lomba  yang digelar lingkungan Sangkanbuana,  Semarapura Kauh sebagai rangkaian peringatan hari ibu,” ungkapnya.

Dengan sinergitas dan peran aktif TNI-Polri serta perangkat desa, harapannya pelaksanaan kegiatan ini dapat berlangsung aman, nyaman dan kondusif.

Dilokasi yang sama Bendesa adat Sangkanbuana I Ketut Tinggal menambahkan, Disamping jalan santai sejauh 2 km, kegiatan pagi ini juga diisi dengan berbagai macam lomba.

“Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan serta peran aktif Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang terjun langsung untuk hadir membantu kegiatan ini,” jelasnya.

Sementara itu,  Dandim  1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S. Ag., M. Tr. (Han)   menyampaikan, disamping memberikan rasa aman dan nyaman, pengamanan yang dilakukan Babinsa jajarannya merupakan wujud nyata peran aktif Babinsa sebagai ujung tombak pembina wilayah di Desa.

“Berkontribusi demi keamanan, ketertiban serta kelancaran dalam suatu kegiatan di desa adalah tugas sekaligus bentuk pengabdian seorang Babinsa di wilayah binaannya,” pungkas Dandim. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...