HomeUncategorizedJalankan Prokes, Serda Masdi Belajar Menjahit

Jalankan Prokes, Serda Masdi Belajar Menjahit

TAPSEL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 sudah dibuka. Tentunya ini merupakan berkah tersendiri bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut. Pasalnya dengan adanya program TMMD ini wilayah sasaran akan lebih maju dibandingkan dengan sebelumnya.

Warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan bahu membahu bersama anggota TNI Kodim 0212/TS untuk mempersiapkan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021.

Satgas TMMD ke 111 kodim 0212/TS belajar menjahit bersama masyarakat Desa Siuhom,, Kec Angkola Barat, Kab Tapanuli Selatan.

Serda Masdi, Selasa (13/7/2021), mengatakan belajar menjahit di Desa Siuhom, kec. Angkola Barat, Kab. Tapsel UMKM, tetap jalankan Prokes.

Saya dalam lakukan kegiatan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan handsanitizer atau dengan air mengalir, selalu jaga jarak dan menghindari kerumunan. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Jaga Stabilitas Harga Pangan, Perum Bulog Hadir dalam Pasar Murah Pemkab Jember

JEMBER, SMNNews.co.id - Perum Bulog Jember membuka stand penjualan Sembako murah di even pasar murah Pemkab Jember yang ber tagline Wes Wayahe Jember Bebas...

Bupati Blitar Sampaikan Materi di Acara Workshop Green Leadership di Jakarta

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menyampaikan materi di acara Workshop Green Leadership dengan Tema, Sinergitas Green Leadership untuk Masa Depan Pembangunan Lingkungan...

Putri Bungkarno Megawati dan Sukmawati Berdoa Khusus di Pusara Makam Ayahanda

BLITAR, SMNNews.co.id - Megawati Soekarnoputri dan Sukmawati Soekarnoputri berdoa secara khusus di pusara Makam Bung Karno. Layaknya seorang anak yang rindu kepada orangtuanya, Magawati...