HomeTNIJalin Keakraban, Anggota Satgas TMMD ke 109 dan Warga Bersenda Gurau Bersama

Jalin Keakraban, Anggota Satgas TMMD ke 109 dan Warga Bersenda Gurau Bersama

Lamongan, SMNNews.co.id – Anggota yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 0812/Lamongan bersama masyarakat Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, tampak terlihat keharmonisan terjalin antara TNI dan Warga.

Disaat warga bersama prajurit duduk di depan rumah bersama orangtua yang di tinggalinya bersama warga sekitar sambil menyantap gorengan dan kopi serta bersenda gurau bersama anak kecil terasa kehangatan dan kebersamaan antara warga dan TNI, setelah melaksanakan kegiatan di sasaran fisik yang cukup menguras tenaga.

Ini merupakan salah satu bentuk sambutan sekaligus wujud antusias warga, dikarenakan kampung mereka telah di lakukan pembangunan di kegiatan TMMD yang ke 109.

keakraban Anggota Satgas TMMD dan warga sangat terasa, mereka saling bercengkerama dan bersendau gurau disela – sela waktu istirahat siang mereka.

“Makan siang bersama antara tentara dan warga inilah, yang mebuat kita semakin mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan di antara kita, dan bukti kecintaan warga terhadap TNI.

Dengan adanya kegiatan TMMD Reg 109 Ta 2020 Kodim 0812 Lamongan, Warga mengaku sangat senang dengan keberadaan TNI di kampungnya. Apalagi, kata dia, kedatangan TNI tersebut membangun kampungnya.

“Kami sangat senang dengan adanya Satgas TMMD Kodim 0812/Lamongan di kampung kami, bahkan mereka yang begitu ramah,sopan, humoris, cepat tanggap dengan situasi apapun, yang terjadi di lingkungan warga,”ungkapnya

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...