HomeBERITAJalur Alternatif Tawangargo Longsor, Kasat Lantas Polres Batu : Bagi Pengendara yang...

Jalur Alternatif Tawangargo Longsor, Kasat Lantas Polres Batu : Bagi Pengendara yang Hedak ke Kota Batu, Silahkan Ambil Jalur Lain

Jalur alternatif Tawangargo yang mengalami longsor

MALANG, SMNNews.co.id – Hujan yang mengguyur Malang Raya pada sore hari hingga malam hari mengakibatkan jalur alternatif ke Dari Kabupaten Malang menuju Kota Batu Via Karangploso mengalami longsor, pada sabtu (26/11/2022).

Informasi yang di peroleh SMNNews dilapangan, lapangan nampak arus lalu lintas untuk sementara di buka untuk satu jalur, dengan saling bergantian.

Adapun lokasi longsor terletak di Perbatasan Desa Tawangargo Karangplos dengan Batu, sedangkan untuk kondisi arus lalulintas untuk saat ini sangat padat merayap.

Kasat lantas Polres Batu AKP Lya Ambarwati, saat di komfirmasi menyampaikan agar pengguna jalan berhati-hati dan mematuhi rambu-rambu yang ada.

“Untuk saat ini jalan sementara di tutup dan hanya di peroleh kan melintas untuk roda dua, sedangkan untuk roda empat sementara diarahkan untuk berputar balik,” ungkapnya.

Lebih lanjut Lya menjelaskan jika petugas saat ini sudah masang tanda pengaman agar pengendara tidak terpelosok atau terjatuh dalam jurang, mengingat kondisi jalan yang sangat licin.

“Jadi bagi pengendara yang ingin menuju Kota Batu silahkan menggunakan jalur Karangploso pendem untuk menghindari kemacetan,” pungkasnya. (yoe)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...