HomeTNIJangan Angap Remeh Semua Pekerjaan Punya Resiko

Jangan Angap Remeh Semua Pekerjaan Punya Resiko

Lamongan, SMNNews.co.id – Para personil satgas TMMD 109 Dari KODIM 0812/ Lamongan di bantu warga sekitar mengerjakan rumah Sopiyah cukup antusias. Kekompakan dan kebersamaan dalam gotong royong terus terlihat setiap hari ketika mengerjakan RTLH miilik warga.

Satgas TMMD REG – 109 Tahun anggaran 2020 KODIM 0812/Lamongan tetap melaksanakan tugas dan tangung jawab sebagai personil satgas TMMD.

Cantohnya di rumah Khoiratun (35) warg RT 09/RW 02 Desa Tebluru kec Solokuro Kabupaten Lamongan, Personil satgas TMMD Reg 109 bersama warga tampak semangat ketika mengerjakan rumah milik Khoiratun.

Menurut Danki Satgas TMMD Kapten Chb Suroso, Senin (12/10) mengatakan, ”Dalam bekerja seluruh personil satgas TMMD Reg 109 boleh semangat akan tetapi jangan sampai lupa menjaga keamanan pribadi, jangan sampai terjadi hal- hal yang tidak di inginkan.”

Hal Senada disampaikan Kades Desa Tebluru, Hamtoro, Dalam Bekerja semua satgas dan warga agar menjaga keamanan dengan baik, jangan sampai sembrono. Dengan menjaga keamaan masing – masing maka pekerjaan akan dapat dikerjakan dengan lancar dan berjalan dengan baik. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...