HomeBANTENTANGERANGJanji Tegas Soal Judi, Kapolri: Jika Ketahuan Ada Perjudian Di Daerah, ...

Janji Tegas Soal Judi, Kapolri: Jika Ketahuan Ada Perjudian Di Daerah, Kapolres, Direktur, Kapolda Saya Copot!

Kapolri Listyo Sigit Prabowo (Sumber :Google)

TANGERANG, SMNNews.co.id – KAPOLRI Jenderal Listyo Sigit Prabowo tegas terhadap tindak pidana perjudian. Dia memastikan akan memecat anggota yang terlibat apapun pangkat dan jabatannya.

“Saya tidak memberikan toleransi kalau masih ada kedapatan, pejabatnya saya copot, saya tidak peduli apakah itu Kapolres, apakah itu Direktur, apakah itu Kapolda saya copot. Demikian juga di Mabes tolong untuk diperhatikan akan saya copot juga,” tegas Listyo dalam keterangan tertulis, Kemarin Jumat (19/08).

Baca Juga : Ketua PWI Madiun Sayangkan Sikap Arogansi Kasatlantas Polres Madiun Kota

Listyo mengatakan dirinya telah memerintahkan jajaran untuk memberantas habis tindak pidana perjudian. Sasarannya, bukan hanya pemain dan bandar namun juga oknum yang membekingi aktivitas ilegal tersebut.

“Yang namanya perjudian apapun bentuknya apakah itu darat, apakah itu online, semua itu harus ditindak,” ujar jenderal bintang empat itu.

Dia meminta seluruh anggota Polri komitmen terhadap perintah tersebut. Menurutnya, hal itu dilakukan untuk menjaga muruah institusi Polri agar menjadi lebih baik dan kembali meraih kepercayaan publik.

“Sekali lagi saya tanya kepada rekan-rekan, yang tidak sanggup angkat tangan. Baik, kalau tidak ada berarti kalian semua, rekan-rekan
semua, masih cinta institusi dan saya minta kembalikan kepercayaan masyarakat kepada kita, kepada institusi, sesegera mungkin,” ungkap mantan Kapolda Banten itu.

Baca Juga : Berikut 8 Fakta Irjen Ferdy Sambo Tersangka Pembunuhan Brigadir Yoshua

Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Akhir Konferensi Pers tersebut juga meminta kerja sama kepada awak media agar membantu memberikan informasi melalui media Cetak,Online,Streaming bila kedapatan ada perjudian di Wilayah tugas masing-masing.

“Bila ada perjudian, dan ada oknum Anggota kita dari kepolisian yang ketahuan membekingi perjudian tersebut, rekan rekan media silahkan memberitakan itu nanti kita tindak lanjuti.” Pinta Kapolri. (Al)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Mantan Kades Tanjung Karang Jadi Tersangka Tipikor 1,5 Miliar, ini Penjelasan Kasi Pidsus Kejari Kampar!

KAMPAR, SMNNews.co.id - Ditetapkan sebagai tersangka pelaku tindak pidana korupsi. Seorang mantan Kepala Desa di Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar Provinsi Riau, tersandung...

Tanamkan Disiplin di Sekolah, Babinsa Koramil Sanankulon Latih Peraturan Baris Berbaris

BLITAR, SMNNews.co.id - Babinsa Koramil 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Peltu Sugianto, melaksanakan kegiatan pelatihan PBB kepada siswa-siswi SMPN 1 Sanankulon, guna membentuk karakter dan kedisiplinan, bertempat...

Bupati Ngawi Lakukan Mutasi Massal Pejabat Eselon

NGAWI, SMNNews.co.id - Mutasi besar-besaran dilakukan Bupati Ngawi, Jumat (03/2/2023). Mutasi ini bahkan dilalukan di pendopo dan di Dinas Pendidikan. "Hal ini memang kita lakukan...