Jatun Duduk Nikmati Rumah Barunya Hasil TMMD

Jaitun (58) penerima berkah pembangunan MCK

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Duduk di teras rumah dengan tetangganya, nampaknya keceriaan Jaitun (58) semakin sempurnya.

Selesai dibangunkan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) miliknya kini semakin nyaman saja. Bahkan ketika ddatangai Satgas TMMD , pihaknya nampak sedang santai duduk didepan rumah sembari menikmati udara segar pegunungan

Nampak Sertu Aguk, salah satu Satgas tMMD sedang menjenguk Jaitun. Melihat kondisi rumah yang sudah lebih baik dari semula, membuat Satgas tMMD itu tersenyum bahagia. BAHan Jaitun ga nampak menikmairumah barunya yang semakin bagus dan layak huni.

Lantai yang seeluy masih tanah kini sudah diplester dan dikeramik. Dinding yang semula masih anyaman bambu dan papa kayu, ini sudah berdindingkan batu.

Kamar mandi dan MCK juga sudah diselesaikan oleh Satgas TMMD. Sehingga Jaitun tidak usah pergi ke sungai untuk bunag hajat atau mandi.

“memang kita buatkan eras rumah agar bisa untuk bersantai saat sore hari sembari menikmati udara, “ jelasnya. Jumat (9/8). (Pendim)