Jauh Dari Keramaian, Satgas TMMD Hibur Warga Dengan Hadrah

Satgas TMMD beserta warga saat ramaikan kegiatan kesenian hadrah

Trenggalek, suaramedianasional.co.id  – Rakun, salah seorang warga mengaku sebelum di lakukannya kegiatan TMMD desanya sangat sepi. Jauh dari keramaian kota, karena ubty menuju ke kota saja harus berkilo meter. Bahkan sedikitnya warga memiliki perekonomian bagus,menjadi penyebabnya. Ditambah akses jalan dan lampu penerangan juga minim. Sehingga warga kesulitan untuk itu.

Seni hadrah yang di tampilkan sebagai rasa syukur, sebelum kegiatan TMMD berakhir juga sangat membekas dihati kedua belah pihak.

Disatu sisi, para Satgas TMMD bangga karena berhasil membentuk kelompok seni hadrah dari dusun tersebut. Disatu sisi lain, warga merasa desanya menjadi terbantu dari sisi pengetahuan dan moral.

Di sisi lain, anak-anak kecil juga beberapa yang memuntut ilmu agama. Sehingga mereka kekurangan wawasan kehidupan. Mereka hanya mendapat wawasan dari sekolah dan wawasan umum lainnya.

“ya kita memang jauh dari kota, apalagi sebelumnya jalan dan penerangan jalan juga tidak ada,, “ katanya. Minggu (4/8), malam. (Pendim).