HomeTNIJelang Berakhir TMMD ke 114, Dansatgas Tinjau Ke lokasi Sasaran Fisik

Jelang Berakhir TMMD ke 114, Dansatgas Tinjau Ke lokasi Sasaran Fisik

Dandim 0805/Ngawi selaku Dansatgas TMMD saat meninjau Lokasi Sasaran Fisik

NGAWI, SMNNews.co.id – Jelang Penutupan TMMD ke 114, Dandim 0805/Ngawi selaku Dansatgas TMMD Tinjau Lokasi Sasaran Fisik, mengecek langsung kondisi pavingisasi jalan saat meninjau lokasi sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, Kamis (18/08/2022).

Dalam peninjauan itu Dandim bersama Pasiter Kodim/0805 Kapten Inf Jumadi mengecek kondisi rutilahu serta jalan yang dipaving untuk memastikan progres yang selama ini dikerjakan.

Di sela-sela Kegiatan Dansatgas mengatakan, jelang penutupan TMMD ke 114 yang berakhir pada Rabu 24 Agustus 2022, pihaknya turun ke lokasi untuk melihat langsung capaian dan memastikan kesiapan pengerjaan sasaran sekaligus memotivasi dan memberi semangat, dan arahan kepada seluruh anggota Satgas TMMD.

“Suatu tugas dinyatakan berhasil kalau semua terlaksana secara lancar, aman dan tidak kurang satu apapun dan selesai sesuai jadwal yang direncanakan dan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan kesejahteraan masyarakat,” ucap Dansatgas.

Baca Juga : Satgas TMMD ke 114 Kodim Ngawi Bersama Instansi Terkait, Ikuti Upacara Peringatan Kemerdekaan RI Ke 77

Untuk itu, semua kegiatan di lapangan harus dilakukan dengan penuh semangat berdasar tahapan perencanaan yang telah disiapkan, juga harus tetap fokus dan selalu berhati-hati dalam setiap pelaksanaan kegiatan, serta ikhlas dalam bekerja.

“Pegang teguh 8 Wajib TNI dalam bekerja bersama masyarakat, jangan menyakiti rakyat dan jangan merugikan masyarakat sehingga Kemanunggalan TNI-rakyat semakin kuat,” tandasnya.

Hadirnya Dansatgas di lokasi kegiatan TMMD, selain meninjau dan melihat langsung progress pekerjaan yang telah dicapai, juga untuk melihat kendala dan hambatan di lapangan. Sekaligus memberikan motivasi dan semangat bagi anggota Satgas.

Selain itu, Ia ingin melihat secara langsung aktivitas personil dan masyarakat yang sedang melaksanakan pengerjaan sasaran utama pavingisasi jalan sepanjang 2000 Meter, Rumah Tak Layak Huni (RLTH),Rehab Masjid, rehab poskamling serta pembangunan talud, untuk memastikan progres tahap akhir yang tinggal sepekan lagi.” Tutupnya. (*)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Sabar AS Terima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah yakni Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja...

Pengawasan Operasi Ketupat 2024 Oleh Itwasum Polri Bertempat di Polres Pasuruan Kota

PASURUAN, SMNNews.co.id – Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat 2024  di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota bertempat...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...