HomeBERITAJelang Hari Jadi Humas Polri Ke-69, Bidhumas Polda Jateng Baksos Bantu Warga...

Jelang Hari Jadi Humas Polri Ke-69, Bidhumas Polda Jateng Baksos Bantu Warga Tidak Mampu Terdampak Pandemi Covid-19

Jajaran anggota Humas Polda Jateng bagikan paket sembako kepada Pengguna Jalan.

SEMARANG, SMNNews.co.id – Dalam rangka Hari Jadi Humas Polri ke-69, yang jatuh pada tanggal 30 Oktober, Bidhumas Polda Jawa Tengah melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Bantu Warga Tidak Mampu Terdampak Covid-19 untuk Warga Semarang Jawa Tengah, Jum’at (23/10/2020).

Kegiatan baksos hari ini, yang dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol. Iskandar Fitriana Sutisna, membagikan paket nasi siap saji kepada warga kurang mampu seperti tukang becak, tukang ojek pangkalan dan pengamen jalanan, dilaksanakan dibeberapa titik di wilayah Kota Semarang, diantaranya di sepanjang Jalan Pahlawan, Kawasan Simpang Lima Semarang dan di depan Pos Polisi Java Mal Jl. MT. Haryono Semarang, Jawa Tengah. 

Kegiatan Baksos pembagian 200 paket nasi siap saji ini diperuntukkan bagi masyarakat tidak mampu dan terdampak Pandemi COVID-19 bagi warga Semarang dan sekitarnya.

“Syukur Alhamdulillah kami dari jajaran Humas Polri khususnya Bidhumas Polda Jateng bisa berbagi kepada Masyarakat Semarang dalam Memperingati Hari jadi Humas Ke 69 tahun 2020, semoga apa yang kami lakukan bisa membantu meringankan beban Masyarakat dalam situasi Pandemi COVID-19 ini,” ujar Kabidhumas Polda Jateng.

Baksos pembagian paket nasi siap saji yang dilakukan oleh Bidhumas Polda Jateng membagikan 200 paket nasi siap saji kepada masyarakat Semarang.

Menurut Dia, giat baksos pembagian nasi kotak yang rencananya akan menjadi giat rutin di hari Jum’at ini, selain bertujuan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19, juga merupakan bentuk rasa syukur Bidhumas Polda Jateng memperingati Hari Jadi Humas Polri ke 69 dan untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Selain membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19, juga sebagai bentuk rasa syukur Bidhumas Polda Jateng dalam memperingati Hari Jadi Humas Polri ke 69, dan Humas Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat untuk menjalin hubungan sinergitas kemitraan,” jelas Kabidhumas.

Diharapkan dengan terjalinya kedekatan dan hubungan kemitraan, masyarakat bisa ikut berperan serta dalam rangka menjaga dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif. (S11)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...