HomeTNIJelang Penutupan, Satgas TMMD 109 Mulai Lakukan Finishing

Jelang Penutupan, Satgas TMMD 109 Mulai Lakukan Finishing

Lamongan, SMNNews.co.id – Memasuki hari ke – 28 Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 0812 Lamongan yang dipusatkan di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan sudah nampak hasilnya.

Di hari ke 28, seluruh rangkaian kegiatan TMMD, baik fisik maupun non fisik sudah kelihatan hasilnya dan saat ini satuan tugas yang berjumlah kurang lebih 102 orang hanya melakukan finishing.

Menurut Kapten Chb Suroso selaku Danki SSK TMMD 109 dan juga sebagai Pejabat Lapangan dan pengawas menjelaskan pekerjaan hingga memasuki hari ke 28 sudh mencapai 95 persen. “mulai dikerjakan program ini hingga saat ini telah banyak dilalui rintangan, dan alhamdulillah program yang kami rintis bersama ini tinggal dilakukan finalisasi,”kataya.

Dia menegaskan di sela kegiatan jelang penutupan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, ditargetkan seluruh pekerjaan selesai 100 persen. hal ini agar apa yang telah dirintis tidak menjadi beban masyarakat kedepannya. “kami mau saat kami menutup kegiatan ini, masyarakat langsung merasakan manfaatnya,” tegasnya.

Sementara itu, kepala desa Tebluru bapak hamtoro mengatakan Kegiatan TMMD dipelopir oleh TNI bersama instansi terkait dan masyarakat mulai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar. “ kami sangat senang, karna dengan adanya akses jalan ini dapat mempermudah segala aktifitas masyarakat” akuinya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...