HomeBERITAJelang Peringatan Hari Juang TNI AD Ke 77 Tahun 2022, Kodim 0808/Blitar...

Jelang Peringatan Hari Juang TNI AD Ke 77 Tahun 2022, Kodim 0808/Blitar Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Kodim 0808/Blitar adakan giat bakti sosial donor darah dalam rangka menjelang peringatan Hari Juang TNI AD ke 77 Tahun 2022

BLITAR, SMNNews.co.id – Dalam rangka menjelang peringatan Hari Juang TNI AD ke 77 Tahun 2022, Kodim 0808/Blitar bekerja sama dengan PMI Kab.Blitar, menggelar kegiatan bakti sosial donor darah bertempat di Kantor PMI Kab.Blitar Jl. A.Yani Kota Blitar, Rabu (14/12/2022 ).

Tidak hanya prajurit TNI dan PNS Kodim 0808/Blitar, kegiatan bakti sosial donor darah tersebut juga diikuti oleh anggota Polri, Satpol PP, FKPPI, Hipakad, PPM dan Persit KCK Cabang XXII Dim 0808 serta Persit KCK Cabang XXIV Yonif 511/DY.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXII saat mengunjungi kegiatan tersebut menegaskan, bahwa kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang peringatan Hari Juang TNI AD ke 77 Tahun 2022.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu serta meringankan beban sesama, khususnya yang membutuhkan sumbangan darah,” jelas Dandim 0808/Blitar.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, bahwa nantinya setelah selesai kegiatan, darah yang sudah terkumpul akan diserahkan ke pihak PMI Kab.Blitar, untuk selanjutnya didistribusikan ke pasien yang membutuhkannya.

Dengan adanya kegiatan bakti sosial donor darah ini, harapannya dapat membantu sesama atau pasien yang membutuhkan darah, karena setetes darah sangat berharga buat mereka.

“Kegiatan ini diharapkan juga dapat dirasakan secara langsung manfaatnya oleh warga masyarakat.

Sekaligus untuk membantu PMI Kab.Blitar dalam memenuhi kebutuhan warga masyarakat, khususnya transfusi darah,” pungkasnya. (dim0808/bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...

SDM PKH Kecamatan Air Joman Lakukan Pendampingan kepada KPM PKH yang Rekening Bantuannya Dibekukan oleh Pihak Bank

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) di Kecamatan Air Joman telah memberikan pendampingan yang berarti kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH terkait...

Bupati Asahan Buka MTQ ke-55 Tingkat Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qu'ran (MTQ) ke-55 Tingkat Kabupaten Asahan terlihat meriah. Kemeriahan ini terlihat dari semangat para Kafilah dari 25 Kecamatan...