HomeBERITAJelang Pilkades Serentak, DPRD Wajo Gelar Diskusi Publik

Jelang Pilkades Serentak, DPRD Wajo Gelar Diskusi Publik

WAJO, SMNNews.co.id – DPRD Kabupaten Wajo melaksanakan Diskusi Publik, untuk mewujudkan pemilihan Kepala Desa yang jujur dan adil. Dilaksanakan di ruang penerima aspirasi, kantor DPRD Kabùaten Wajo, Senin 24/05/2021.

Acara dibuka oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Wajo, Andi Zenurdin Husaini, kalau kegiatan ini merupakan kegiatan Sekretariat DPRD Kabupaten Wajo, dan berharap kegiatan ini bisa merangsang Pilkades yang adil jujur dan aman harapnya.

Sebagai moderator adalah H. Ardiansyah Rahim, dengan mengucapkan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyonsong hajatan Pilkades serentak di 103 Desa di Kabupaten Wajo, dengan Narasumber Sudirman, SH, dan Bakri.

Hal senada diucapkan oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Wajo, H. Ambo Mappasessu, berharap Pilkades serentak bisa berjalan dengan aman, jujur dan adil.

“Saya sangat sependapat dengan Narasumber, Sudirman, kalau peraturan Pilkades di Wajo, sangat perlu dirubah, karena ada pelanggaran tidak sanksi yang diberikan, dan nanti itu mejadi tugas kami di Komisi I DPRD Kabupaten Wajo,” terangnya.

 Acara dihadiri Ketua DPRD Kabupaten, Wakil Ketua I Wakil Ketu II DPRD Kabupaten Wajo, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Wajo, P3MD, PWI, JOIN, MOI, dan Pimpinan Media lokal di Kabupaten Wajo. (Muhlis)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...