HomeBERITAJumat Berkah, Bhayangkari Polres Ngawi Berbagi Sarapan untuk Abang Becak

Jumat Berkah, Bhayangkari Polres Ngawi Berbagi Sarapan untuk Abang Becak

Ketua Bhayangkari Ngawi, Intan Dicky Ario membagikan makanan di sekitar Alun-alun Merdeka, Jumat (13/12/2019)

NGAWI, SMNNews.co.id – Kegiatan sederhana yang dilakukan Bhayangkari Polres Ngawi di hari Jumat pagi (13/12/2019) menjadikan abang-abang becak di Ngawi tersenyum bahagia.

Betapa tidak, saat hari masih pagi dan belum sempat mendapat penumpang, sejumlah makanan dibagikan oleh ibu-ibu Bhayangkari diiringi senyum ketulusan mereka.

“Kebetulan sekali, pagi tadi langsung antar anak sekolah dulu terus mangkal, eh malah dapat sarapan gratis,” ujar Ahyar, salah satu tukang becak di Beran, Ngawi.

Pembagian makanan ini dilakukan Ketua Bhayangkari Ngawi, Intan Dicky Ario bersama para anggota sebagai bagian dari kegiatan Jumat Berkah yang sudah ditradisikan di Polres Ngawi selama beberapa tahun terakhir.

“Saya menilai kegiatan ini positif dan memang perlu diteruskan, apalagi di sekitar kita memang ada yang membutuhkan,” ungkap Intan Dicky.

Kegiatan pembagian makanan ini dilakukan ibu-ibu Bhayangkari Polres Ngawi di tiga titik yakni di sekitar Alun-Alun Merdeka, di perempatan Kartonyono dan di sekitar GOR Bung Hatta. Lebih dari 200 makanan yang dibagikan baik untuk abang becak maupun orang-orang yang membutuhkan di sekitar lokasi-lokasi tersebut. (ari)  

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...