HomeBERITAJumat Curhat, Warga Tanjung Buntung Minta Polsek Bengkong Tertibkan Remaja Nongkrong Larut...

Jumat Curhat, Warga Tanjung Buntung Minta Polsek Bengkong Tertibkan Remaja Nongkrong Larut Malam

Suasana Jumat Curhat Kamtibmas Polsek Bengkong bersama masyarakat Tanjung Buntung

BATAM, SMNNews.co.id – Polsek Bengkong melaksanakan kegiatan Jumat curhat Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), bertempat Kedai Kopi Maria Golden City Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Jumat (21/7/2023).

Dalam kesempatan ini, salah satu warga Golden City, Susanto menyampaikan, bahwa apa saja yang harus dilengkapi masyarakat dalam kegiatan operasi patuh seligi, yang telah berjalan .

Sementara itu, warga lainnya, M. Faisal juga menyampaikan, bahwasanya di Kelurahan Tanjung Buntung banyak ruko-ruko kosong yang belum di tempati.

“Biasanya pada malam hari, ruko-ruko tersebut, digunakan nongkrong anak-anak remaja terutama di malam libur. Tolong pak di tertibkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Bengkong, AKP Muhammad Rizqy Saputra, melalui Kanit Patroli Polsek Bengkong, Ipda Sarijan mengucapkan terimakasih atas penyampaian masyarakat Kelurahan Tanjung Buntung.

“Kami dari Polsek Bengkong tetap melaksanakan Patroli rutin dilingkungan Kecamatan Bengkong. Untuk informasi dari bapak yang mengatakan masih ada anak-anak remaja yang nongkrong di ruko kosong Golden City, Nanti akan kami tindak lanjuti untuk patroli pada malam hari di lingkungan tersebut,” ungkap Sarijan.

Lanjut dikatakannya, terkait Operasi Patuh Seligi yang dilaksanakan pihak kepolisian, pihaknya menghimbau warga masyarakat Bengkong untuk mentaati peraturan lalu lintas dan rambu-rambu lalu lintas yang ada.

Menurutnya, untuk kendaraan sepeda motor agar dilengkapi untuk kaca spion, knalpot standart dan menggunakan Helm SNI dan jangan lupa untuk membawa surat-surat kendaraan seperti STNK dan SIM dalam berkendara.

“Terakhir saya menghimbau kepada bapak/ibu warga Golden City marilah kita bersama-sama untuk menjaga sitkamtibmas di lingkungan kita ini. Apabila ada menemukan atau informasi penting terkait masalah sitkamtibmas hendaknya bisa menghubungi pengurus RT dan RW setempat dan kepada kami Polsek Bengkong,” tutup Sarijan. (jul)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Jamaah Haji Harus Tahu Ini, Vaksin Penting Demi Mengurangi Resiko Kematian!

SMNNews.co.id - Tercatat penyakit terbanyak yang menyebabkan jamaah haji meninggal dunia, ialah pneumonia, sepsis, syok kardiogenik, infark dan miokard akut (serangan jantung). Untuk mengurangi resiko...

Razia Balap Liar, Polisi Giring Puluhan Motor dan Pengendaranya dengan Berjalan Kaki ke Polres Pamekasan

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Polres Pamekasan kembali lakukan giat Razia Harkamtibmas Balap Liar dan Knalpot brong yang meresahkan masyarakat Pamekasan. Giat Harkamtibmas Balap Liar dan Knalpot...

Jaga Kondusifitas Keamanan, Polres Blitar Kota Amankan Puluhan Botol Miras Saat Patroli

KOTA BLITAR, SMNews.co.id - Polres Blitar Kota menggelar patroli rutin sebagai antisipasi gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) apalagi saat event internasional yang ada...