HomeADVERTORIALKabupaten Blitar Kembali Raih Opini WTP! Wabup Blitar : Saya Akan Ajak...

Kabupaten Blitar Kembali Raih Opini WTP! Wabup Blitar : Saya Akan Ajak Makan Seluruh ASN Pemkab Blitar Pakai Dana Pribadi

Wabup Blitar Rahmat Santoso menerima secara simbolis penghargaan Opini WTP untuk Kabupaten Blitar dari Gubernur Jatim

BLITAR, SMNNews.co.id – Kabupaten Blitar kembali mendapat penghargaan dari Pemerintah atas Capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), di Hotel Bumi Surabaya, Senin (14/11/22).

Untuk diketahui, Wabup Blitar Rahmat Santoso, sesuai undangan menghadiri penerimaan penghargaan Opini WTP ini didampingi oleh Sekda Izul Marom, Ketua DPD, Inspektorat dan Kepala BPKAD Kabupaten Blitar.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Gubernur Jawa Timur Kofifah Indar Parawansa dan diterima secara simbolis oleh Wakil Bupati (Wabup) Blitar Rahmat Santoso.

Baca Juga : Bupati Blitar Laksanakan Sambang Desa di Desa Banggle, Ajak Pelaku UMKM untuk Tingkatkan Produknya!

Seusai menerima penghargaan WTP di Surabaya kepada awak media Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso mengucapkan terimakasih atas kinerja dari Sekretaris Daerah Sekda, Kepala OPD dan Rekan-rekan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab Blitar.

“Terimakasih atas kinerja dan kerjasamanya, pak Sekda, Para kepala OPD dan Rekan-rekan ASN semuanya dilingkup Pemkab Blitar, sehingga Kabupaten Blitar kembali mendapat penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk tahun 2021,” ucap Wabup Rahmat melalui sambungan telepon, Senin (14/11/22) sore.

Gubernur Jatim Kofifah Indar Parawansa saat memberikan secara simbolis penghargaan Opini WTP Kabupaten Blitar kepada Wabup Blitar

Wabup Rahmat juga mengatakan, tanpa didukung oleh kinerja yang baik oleh para ASN yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar, WTP ini tentunya tidak akan mungkin bisa didapatkan, seperti saat ini.

“Dan semoga penghargaan seperti WTP ini terus dapat kita pertahankan. Dan ini semoga akan menambah semangat kita semua, untuk bersama-sama lebih giat lagi menuju kabupaten Blitar yang maju dan sejahtera,” tandas Wabup yang akrab disapa Makde Rahmat ini.

Baca Juga : Bupati Blitar Dampingi Kunjungan Menteri Pertanian RI di Acara Panen Raya Padi Desa Tegalrejo Selopuro

Atas diterimanya penghargaan WTP oleh Kabupaten Blitar ini, Wabup Rahmat juga akan memberikan rewords dengan akan mengajak makan seluruh ASN yang ada di pemerintahan Kabupaten Blitar.

“Saya akan mengajak rekan-rekan seluruh ASN yang bekerja di Pemkab Blitar ini makan bersama. Ya semacam syukuran sederhana dengan dana pribadi saya, atas diterimanya penghargaan WTP ini bagi Kabupaten Blitar,” pungkas Wakil Bupati Blitar. (adv/kmf/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Jelang Mudik Lebaran 1445 H, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli Antisipasi Kecurangan SPBU dan Cek Ketersediaan Bahan Bakar

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli bersama dinas Metrologi Kota Pasuruan antisipasi kecurangan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan...

Jelang Berakhirnya Operasi Pekat, Polsek Purwosari Berhasil Amankan Pelaku Penyimpan Bahan Peledak Mercon

PASURUAN, SMNNews.co.id - Unit Reskrim Polsek Purwosari yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto, yang didampingi Kapolsek Purwosari AKP Hudi...

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...