Kades Budianto Pastikan Warga “Cancut Taliwondo” Program TMMD

Kades Budianto Pastikan Warga “Cancut Taliwondo” Program TMMD

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Kepala Desa (Kades) Semurup, Kecamatan Bendungan, Trenggalek, Budianto menjelaskan bahwa warganya akan serius mengikuti dan memabntu suksesnya Program TMMD. Sebab semua bertujuan untuk kemajuan desa dan akses sarana dan prasarana.

Kebersamaan dalam mengerjakan program fisikmenjadi penentu akan progees yang dikerjakan Satgas TMMD. Hal itu diunkapkannyab ketika melakoni Komsos bersama Lettu Inf A. Munif Bintal dari Korem 081 DSJ.

Tema Komsos mulai dari jumlah anggota dan warga yang mengerjakan fisik. Bahkan material yang dikirim juga harus didropping dengan lancar. Selama ini sudah dilakukan akan tetapi lebih baikknya dikomunikasikan agar semakin baik. Jadwal warga yang datang membantu juga menjadi topik hangat perbincangan.

Komunikasi dilakukan membahas secara spesifik bagaimana pengerjaan agar lebih efisien dan lebih cepat. Sebab target waktu yang diberikan hanya sampai tangal 8 Agustus sebagai batas akhir waktu Program TMMD Re 105 Kodim Trengalek.

“Kita sudah siapkan untukwarga agar ikut berjibaku membantu Satgas TMMD, sudah kami siapkan jadwalnya, jadi perhari siapa dan jumlahnya berapa, “ katanya. Jumat (26/7). (Pendim)