HomeHUKUM DAN POLITIKKades Serang Maju Calon Wabup Blitar, Ini Langkahnya!

Kades Serang Maju Calon Wabup Blitar, Ini Langkahnya!

Kades Serang Dwi Handoko saat mengembalikan berkas pendaftaran Cawabup Blitar ke Ketua DPC PDIP Rijanto.

BLITAR, SMNNews.co.id – Kepala Desa Serang, Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar, Dwi Handoko ikut meramaikan perebutan rekom Calon Wakil Bupati Blitar di PDIP.  Ditemani puluhan warga  desa, Handoko resmi mengambil formulir Cawabup Blitar di DPC PDIP Kabupaten Blitar, Senin (13/05/24).

Handoko merasa terpanggil untuk ikut serta membangun Kabupaten Blitar ke arah yang lebih maju lagi. Sebagai Kades, sebenarnya Handoko memiliki prestasi yang cukup mentereng.

Selain menjadikan Serang sebagai desa wisata, Handoko juga meluncurkan sejumlah program-program unggulan diantaranya 1 RT satu sarjana, dimana biaya kuliah anak-anak terpilih akan dibiayai oleh pihak desa.

“Panggilan perjuangan yang lebih luas dari desa untuk kabupaten Blitar, wis wayahe jenggirat tangi untuk mewujudkan Kabupaten Blitar maju yang benar-benar Kawentar,” kata Handoko, usai mengembalikan formulir Bacawabup Blitar di DPC PDIP.

Handoko sendiri adalah salah satu tokoh yang cukup punya nama di wilayah Blitar Selatan utamanya Kecamatan Panggungrejo. Sederet prestasi yang ditorehkannya tentu membuat sang Kades berpeluang besar untuk melaju sebagai Calon Wakil Bupati Blitar.

Sebagai Kades serta orang tumbuh di wilayah Selatan, tentu sudah jadi barang pasti Handoko akan konsen untuk mengatasi permasalahan di Wilayah Blitar Selatan. Persoalan ketimpangan infrastruktur Blitar Selatan dan Utara akan jadi prioritas Handoko jika terpilih menjadi Wakil Bupati Blitar nanti.

“Percepatan pembagunan yang terpadu mulai dari infrastruktur dan pengelolaan potensi desa – desa secara inovatif seperti pariwisata dan pertanian, kelautan serta potensi lainnya untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat,” imbuhnya.

Handoko menegaskan ini merupakan langkah seriusnya untuk ikut memperbaiki Kabupaten Blitar. Ia akan menyetorkan formulir Cawabupnya, Selasa (13/05/24) besok.

Sebagai Kades, Handoko tentu berharap partainya bisa memberikan restu bagi dirinya untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Blitar periode 2024-2029. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Jamaah Haji Harus Tahu Ini, Vaksin Penting Demi Mengurangi Resiko Kematian!

SMNNews.co.id - Tercatat penyakit terbanyak yang menyebabkan jamaah haji meninggal dunia, ialah pneumonia, sepsis, syok kardiogenik, infark dan miokard akut (serangan jantung). Untuk mengurangi resiko...

Razia Balap Liar, Polisi Giring Puluhan Motor dan Pengendaranya dengan Berjalan Kaki ke Polres Pamekasan

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Polres Pamekasan kembali lakukan giat Razia Harkamtibmas Balap Liar dan Knalpot brong yang meresahkan masyarakat Pamekasan. Giat Harkamtibmas Balap Liar dan Knalpot...

Jaga Kondusifitas Keamanan, Polres Blitar Kota Amankan Puluhan Botol Miras Saat Patroli

KOTA BLITAR, SMNews.co.id - Polres Blitar Kota menggelar patroli rutin sebagai antisipasi gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) apalagi saat event internasional yang ada...