HomeBERITAKadis Kominfo TUBA menghadiri Rakor dan Singkronisasi Program Kominfo dan Statistik Pemerintah...

Kadis Kominfo TUBA menghadiri Rakor dan Singkronisasi Program Kominfo dan Statistik Pemerintah Kabupaten /Kota se-Provinsi Lampung.

Tulang Bawang.SMNNews.co.id – Kepala Dinas Kominfo Tulang Bawang, Dedy Palwadi yang di dampingi Kabid TI Erwan Hadi, Kabid Persandian Rudi Indawan, dan Kabid Postel Rachman Affandi, mengikuti Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Program Kominfo dan Statistik Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, kamis (13/02/2020).

Acara yang di adakan di hotel Novotel Bandar Lampung tersebut di hadiri Direktur Layanan Aplikasi Pemerintahan Kemenkominfo, Bambang Dwi Anggoro, Gubernur Lampung di wakili Asisten Bid Ekonomi Pembangunan Taufik Hidayat, Kadis Kominfo Provinsi Lampung, Kepala BPS Prov Lampung, serta seluruh Kadis Kominfo Kabupaten/Kota se-provinsi Lampung. 

Melalui rakor sinkronisasi program kegiatan bidang Komunikasi dan Statistik untuk  wujudkan sinergitas program Pemerintah Provinsi dengan Kabupaten/Kota menuju rakyat Lampung Berjaya.

Dedy Palwadi Kadis Kominfo Kabupaten Tulang Bawang mengatakan.
“Kami menghadiri rakor ini untuk sinkronisasi program Dinas Kominfo Tulang Bawang dengan program pemerintah Provinsi Lampung.
Semoga ke depan Dinas Kominfo Tulang Bawang dapat melaksanakan program Kominfo dan program Bergerak Melayani Warga (BMW) sesuai harapan Ibu Bupati Tulangbawang Winarti, dengan sebaik-baiknya”(Hrd).

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...