Kadses Sumurup Akui Setelah Jalan Mulus Remaja Giat Bantu Ortunya

Kades Sumurup, Budianto

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Usai Pelaksanaan TMMD Reguler 105 di Desa Sumurup Kabupaten Trenggalek di bawah Kodim 0806/Trenggalek dengan rabat jalan beberapa waktu yang lalu dan dapat diselesaikan dengan baik, membawa manfaat tersendiri oleh warga Desa Sumurup dan Desa Dompyang Kabupaten Trenggalek, dimana sekarang sudah memiliki jalan yang halus tak takut lagi tanah lumpur disaat turunnya hujan.

Bahkan selain itu, remaja warga desa Sumurup dan Desa Dompyang Kabupaten Trenggalek lebih giat bekerja membantu orang tuanya ke ladang. Meraka justru bersemangat dan berharap hasil panen orang tuanya kedepan lebih meningkat dengan adanya jalan baru.

Kades Sumurup, Budianto, Senin (12/8/19) melalui pesan singkatnya menyebutkan bahwa saat ini warga desa khususnya para remaja lebih giat bekerja membantu orang tuanya di ladang.

“Sekarang remaja lebih giat bekarja. Bahkan mereka berlomba-lomba untuk kedepannya mendapatkan hasil bumi yang kebih tinggi dengan adanya jalan baru ini,” Pungkas Budianto. (Pendim 0806)