HomeBERITAKafilah Pasaman Raih peringkat 4 MTQ Nasional ke-39 Tingkat Sumatera Barat

Kafilah Pasaman Raih peringkat 4 MTQ Nasional ke-39 Tingkat Sumatera Barat

Pasaman, SMNNews.co.id  – Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh para kafilah Kabupaten Pasaman, berhasil meraih prestasi peringkat 4 pada pelaksanaan MTQ,  Hal ini disampaikan Wakil  Bupati Pasaman Sabar AS., S.Ag., M.Si.,  yang turut hadir pada acara  penutupan MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumatra Barat ke 39 di Kota Padang Panjang, Jumat (19/11).

Lebih lanjut Wabup Sabar AS kepada awak media menyampaikan melalui pesan WhatsApp  ” Alhamdulillah.. Dalam Mewujudkan Pasaman yang lebih baik dan bermartabat, Kafilah kita “Pasaman” berkat semangat dan  kerja keras mendapatkan peringkat 4 dari 19 Kab/Kota se-Sumatera Barat yang Tahun Sebelumnya meraih peringkat 9  diselenggarakan di Kabupaten Solok, “Ujarnya.

Dimana juara umum / Peringkat 1 diraih oleh Kafilah Kota Padang, Peringkat 2 Kabupaten Tanah Datar dan Peringkat 3 Kota Pariaman,” Tuturnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Pasaman H. Benny Utama Sabar AS  mengucapakan terima kasih kepada Kafilah, Official dan seluruh Stakeholder yang telah mendukung penuh  sehingga prestasi ini dapat diraih,  Semoga kedepannya lebih baik lagi,” Ucapnya.

Kemudian untuk memotivasi dan bentuk dukungan perhatian  dari pemerintah daerah terhadap Kafilah kita yang telah berhasil meraih juara ini,  sudah disiapkan berupa hadiah / dana sebagai bentuk penghargaan dan pembinaan terhadap kafilah,” Tutupnya. (Mad)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...