HomeKISI-KISIKajasrem 081/DSJ : Sebagai Garda Terdepan, Fisik Kami Harus Prima

Kajasrem 081/DSJ : Sebagai Garda Terdepan, Fisik Kami Harus Prima

anggota Korem 081/DSJ beserta Satdisjan yang pagi ini tampak melaksanakan lari sejauh 3 Km dengan melewati berbagai sudut Kota Madiu

 

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal yang sangat penting. Hal ini karena dengan memiliki tubuh yang sehat dan bugar dapat mencegah tubuh terserang penyakit, sehingga kita dapat tetap menjalankan aktifitas sehari-hari.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, seperti yang dilakukan oleh anggota Korem 081/DSJ beserta Satdisjan yang pagi ini tampak melaksanakan lari sejauh 3 Km dengan melewati berbagai sudut Kota Madiun, Selasa (3/9/2019).

Menurut Kajasrem 081/DSJ Kapten Inf Ismail, olahraga yang dilakukan itu merupakan rutinitas setiap harinya sebelum mulai bekerja, kecuali jika terdapat kegiatan khusus.

Ia menilai, kesehatan dan kebugaran sangat diperlukan oleh setiap individu, terlebih bagi seorang Prajurit untuk memiliki kondisi fisik yang prima.

“Prajurit itu harus memiliki kondisi fisik yang prima dihadapkan dengan tingginya intensitas tugas yang harus dilakukan dalam melanjutkan pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan Negara,” tuturnya.

Kajasrem mengungkapkan, terlebih TNI sebagai garda terdepan dalam menjaga dan menegakkan kedaulatan serta keutuhan NKRI. “Tentunya hal itu mengandung konsekuensi agar setiap Prajurit TNI harus siap melaksanakan tugas dimanapun dan kapanpun,” tandasnya.(pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...