HomeTNIKami Masih Tidak Percaya TNI Bangun Jalan di Tlogosari dan Alastengah

Kami Masih Tidak Percaya TNI Bangun Jalan di Tlogosari dan Alastengah

Kami masih tidak percaya TNI bangun jalan di Tlogosari dan Alastengah

SITUBONDO, SMNNews.co.id – Menyusul sebagian jalan di desa tlogosai dan desa Alastengah, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo, sudah selesai dibangun walaupun belum 100 persen oleh Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0823/Situbondo banyak warga setempat, meluangkan waktu untuk datang ke lokasi jalan sekedar menikmati jalanan di desanya yang sudah mulai baik.

Seperti yang dilakukan oleh Dinarto (40), salah satu warga Desa Tlogosari dan sejumlah warga desa setempat, meluangkan waktu duduk-duduk di seputar jalan yang sudah selesai dibangun Tentara.

“Kami seolah masih tidak percaya jika TNI sudah menyelesaikan pembangunan sebagian jalan di Tlogosari. Ini benar-benar sebuah berkah bagi kami seluruh warga Tlogosari, untuk itu terima kasih kepada TNI jajaran Kodim Situbondo yang telah membangun jalan di desa kami,” ungkap Dinarto.

Dikatakan, “Bahwa jalan yang saat ini bisa menghubungkan ke Desa Tlogosari juga ke desa Alastengah Kecamatan Sumbermalang, Situbondo. Dengan demikian, nantinya yang bakal menikmati karya TNI dari Kodim Situbondo melalui kegiatan TMMD bukan hanya warga Desa Tlogosari melainkan warga dari sejumlah desa yang berdekatan,” terang Dinarto.

Terpisah, Babinsa kopka zakaria kowi mengemukakan, selaku Babinsa di desa sasaran TMMD Kodim Situbondo itu, nantinya sesuai TMMD pihaknya akan mempelopori untuk perawatan jalan tersebut. “Saya akan mendorong warga untuk melakukan perawatan jalan secara swadaya,” bebernya. (Penrem)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...