HomeBERITAKampanye Terakhir, Eksponen Muhammadiyah dan Aisyiyah Kab Kediri Deklarasi Dukung Mas Dhito

Kampanye Terakhir, Eksponen Muhammadiyah dan Aisyiyah Kab Kediri Deklarasi Dukung Mas Dhito

Kampanye Terakhir, Eksponen Muhammadiyah dan Aisyiyah Kab Kediri Deklarasi Dukung Mas Dhito.

KEDIRI, SMNNews.co.id – Dukungan kepada Calon Bupati Hanindhito Himawan Pramana (Mas Dhito) an Calon Wakil Bupati Dewi Mariya Ulfa (Mbak Dewi) terus mengalir.

Hari terakhir masa kampanye, eksponen Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Kediri menggelar deklarasi dan pernyataan sikap mendukung Mas Dhito dan Mbak Dewi dalam Pilbup Kediri, pada 9 Desember nanti.

Deklarasi dukungan dilaksanakan di Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Sabtu (5/12/2020) sore.

Pembacaan deklarasi dilakukan Moh. Zainal Huda, tokoh senior Muhammadiyah di hadapan pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Kediri.

“Kami mendukung Mas Dhito dan Mbak Dewi untuk memimpin Kabupaten Kediri periode 2021-2026,” ujar Zainal.

Menurut Zainal, sikap dan dukungan eksponen Muhammadiyah dan Aisyiyah kepada Mas Dhito dan Mbak Dewi atas dasar prinsip tolong-menolong dalam hal kebaikan dan ketakwaan.

Sementara itu, Mas Dhito mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan eksponen Muhammadiyah dan Aisyiyah.

“Maturnuwun telah memberi kepercayaan kepada saya dan Mbak Dewi untuk memimpin Kabupaten Kediri,” ujarnya.

Mas Dhito mengatakan, dukungan dari Muhammadiyah dan Aisyiyah ini semakin mendekatkan dirinya dan Mbak Dewi untuk mewujudkan Kabupaten Kediri yang lebih baik.

“Mari bersama kita bawa perubahan yang lebih baik,”ucapnya.

Mas Dhito juga berjanji akan bersinergi dengan ormas-ormas Islam di Kabupaten Kediri ini, salah satunya adalah Muhammadiyah dan Aisyiyah.

“Dengan dukungan yang diberikan ini akan memudahkan langkahnya untuk membangun Kabupaten Kediri. Terima kasih Muhammadiyah dan Aisyiyah,” ungkapnya.

Kegiatan deklarasi ini dihadiri, Mas Dhito, Mbak Dewi, Ketua PDM Ahmad Fanani Sumali, Ketua PDA Kristin Muslimah dan para pengurus pimpinan di tingkat cabang dan ranting se-Kabupaten Kediri. (Kanti)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...