HomeJAWA TIMURMALANG RAYAKamti, Mantan Camat yang Ingin Terus Mengabdi untuk Malang

Kamti, Mantan Camat yang Ingin Terus Mengabdi untuk Malang

Foto bareng usai acara.
Malang, suaramedianasional.co.id – 
Mantan Camat Gondanglegi, Kamti, memantapkan diri menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Malang, setelah memasuki masa pensiun. “Ini panggilan hati untuk tetap bisa mengabdindan ikut membangun Malang,” ujar Kamti.
Kamti memasuki dunia politik praktis melalui Partai Nasdem dari daerah pemilihan Malang 1, meliputi Kecamatan Kepanjen, Gondanglegi, Pagelaran dan Bululawang.
Tekad Kamti untuk maju menjadi caleg ini dikemukakannya Sabtu (01/2) yang juga dihadiri caleg DPR RI dari Partai Nasdem Mandira Isman.
Menurut Kamti, banyak kebijakan yang harus dikawal bersama oleh masyarakat dan DPRD. Fungsi pengawasan, legislasi dan budgeting, akan ia maksimalkan bila kelak dirinya terpilih. “Dalam ikut serta menelurkan kebijakan bagi masyarakat Malang kelak, menurut saya, banyak yang harus direstorasi terutama bidang pelayanan publik,” ungkap Kamti.
Kamti mencontohkan, pelayanan terpadu tentang pengurusan surat kependudukan seperti KK, akte dan KTP. “Kalau sudah berani pasang slogan pelayanan terpadu ya harusnya cepat, bukan makan waktu sampai berhari-hari,” ujarnya. (yop)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...

SDM PKH Kabupaten Asahan Lakukan Uji Petik Konfirmasi Keberadaan KPM PKH Lansia

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) memainkan peran penting dalam menjaga keakuratan dan kelengkapan data terkait Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Lanjut Usia....

SDM PKH Kecamatan Air Joman Lakukan Pendampingan kepada KPM PKH yang Rekening Bantuannya Dibekukan oleh Pihak Bank

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) di Kecamatan Air Joman telah memberikan pendampingan yang berarti kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH terkait...