HomeTNIKantor Pos Dipadati Masyarakat, Babinsa Klungkung Hadir Berikan Pengamanan

Kantor Pos Dipadati Masyarakat, Babinsa Klungkung Hadir Berikan Pengamanan

Klungkung, SMNNews.co.id- Suasana kantor Pos Klungkung tampak berbeda dari biasanya. Sejak pagi kantor yang berlokasi di Jln. Gajah Mada tersebut tampak dipadati masyarakat.

Tampak pula Babinsa desa Semarapura Kangin Sertu I Nyoman Suartana bersama beberapa polisi yang terlihat aktif mengarahkan para masyarakat yang ada dilokasi tersebut.

Sertu Nyoman mengatakan, hari ini ada kegiatan pencairan BLT BBM dan BLT Sembako untuk bulan September dan Oktober. Disamping melaksanakan pendampingan untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, kehadirannya bersama Polri disini sekaligus memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Kita juga bantu arahkan masyarakat untuk mengikuti prosedur dan tata cara pencairan, untuk memudahkan masyarakat serta antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menambahkan, pemberian bantuan sosial berupa bantuan langsung tunai ini merupakan berkah tersendiri dari masyarakat.

BLT ini merupakan wujud perhatian pemerintah dalam rangka membantu perekonomian dan meringankan beban masyarakat pasca kenaikan BBM. Semoga BLT ini bisa menjadi solusi serta motivasi untuk masyarakat agar semakin semangat.

“Manfaatkan betul bantuan ini untuk memenuhi kebutuhan keluarga dengan tepat guna. Jangan sampai bantuan tunai ini  digunakan untuk hal-hal lain yang nantinya justru menimbulkan kerugian masyarakat,” pungkasnya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Antisipasi Pasca Teror di Mapolsek Astana Anyar, Polres Tulang Bawang Barat Perketat Penjagaan Mako

TULANG BAWANG BARAT, SMNNews.co.id – Polres Tulang Bawang Barat Polda Lampung memperketat pengamanan Mako Polres untuk mengantisipasi kemungkinan adanya Pelaku teror bom. "Sebagaimana penekanan dari Kapolda...

Bolo Dewan Menyapa, Pasuruan Bicara!

PASURUAN, SMNNews.co.id - Bentuk kedekatan dengan masyarakat di Kabupaten Pasuruan, DPRD Kabupaten Pasuruan mempunyai program "Bolo Dewan Menyapa, Pasuruan Bicara". Diskusi ini digelar di Jalan...

Jenguk Korban Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar, Kapolri : Tetap Semangat Lindungi Masyarakat

BANDUNG, SMNNews.co.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjenguk masyarakat dan personel polri yang menjadi korban peristiwa bom bunuh diri Mapolsek Astana Anyar di...