HomeKISI-KISIKapenrem 081/DSJ Gelorakan Semangat Olahraga Guna Membangun Bangsa

Kapenrem 081/DSJ Gelorakan Semangat Olahraga Guna Membangun Bangsa

Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd.

Madiun, SMNNews.co.id – Tema Haornas Tahun 2019 ini adalah ”Ayo Olahraga, Dimana saja, Kapan saja”. Tema itu mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja, menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia.

Menurut Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd. tema tersebut sangat sejalan dengan semangat perjuangan dalam membangun bangsa saat ini.

Ia mengungkapkan, bahwa saat ini diperlukan peran serta dari seluruh rakyat Indonesia untuk terus bersama-sama membangun bangsa.

“Seperti halnya tema Haornas, membangun bangsa juga dapat kita lakukan dimanapun dan kapanpun,” tegasnya di Kantor Penrem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (9/9/19).

“Tak perlu kita melihat latar belakang diri kita, selama kita masih menjadi warga negara Indonesia, kita semua mempunyai peran dan kewajiban untuk melakukannya,” urainya.

Lebih lanjut ia menuturkan, membangun bangsa tidak perlu dilakukan dengan sesuatu yang di luar batas kemampuan, namun dengan kita berupaya berbuat yang terbaik demi bangsa dan negara, berarti kita sudah berupaya untuk turut membangun bangsa yang kita cintai ini.

“Untuk itu, mari mulai saat ini kita gelorakan semangat berolahraga sebagai sarana guna membangun bangsa menjadi lebih baik lagi ke depannya,” pungkasnya. (Pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Jelang Mudik Lebaran 1445 H, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli Antisipasi Kecurangan SPBU dan Cek Ketersediaan Bahan Bakar

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli bersama dinas Metrologi Kota Pasuruan antisipasi kecurangan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan...

Jelang Berakhirnya Operasi Pekat, Polsek Purwosari Berhasil Amankan Pelaku Penyimpan Bahan Peledak Mercon

PASURUAN, SMNNews.co.id - Unit Reskrim Polsek Purwosari yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto, yang didampingi Kapolsek Purwosari AKP Hudi...

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...