HomeBERITAKapolda Bersama Forkopimda Jatim Tinjau Pelaksanaan Physical Distancing di Surabaya

Kapolda Bersama Forkopimda Jatim Tinjau Pelaksanaan Physical Distancing di Surabaya

Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan tinjau pelaksanaan Physical Distancing di Surabaya

SURABAYA, SMNNews.co.id – Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan bersama Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi, Sekda Propinsi Jatim Heroe Tjahjono melakukan peninjauan pelaksanaan Physical Distancing di perumahan Pakuwon city Mulyorejo Surabaya. Jumat 27/03/2020, Pukul 14.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dirbinmas Polda Jatim, Dirpam Obvit Polda Jatim, Kabid propam Polda Jatim, As OPS Kodam V Brawijaya dan Aslog Kodam V Brawijaya.

Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan menyatakan, “Untuk percepatan pencegahan penyebaran Virus Corona Covid-19, hari ini kita coba ciptakan kawasan Physical Distancing yang diawali dari tiga tempat wilayah perumahan, Pakuwon city, Grand city dan Perum Citra land.”

Tujuan dilakukannya Physical Distancing yakni untuk membatasi warga luar atau orang lain yang memasuki wilayah tersebut.

Dalam hal ini pihaknya telah bekerja sama dengan pihak perumahan, RT setempat dan dibantu aparat terkait Polsek dan Koramil setempat.

“Saya ucapkan terima kasih kapada warga yang telah membantu program pemerintah ini” Tegas Kapolda Jatim.

Physical Distancing juga akan diterapkan pada jam jam tertentu pada beberapa ruas jalan di kota Surabaya.

Usai melakukan peninjauan di Pakuwon city, Mulyorejo Surabaya Kapolda Jatim bersama rombongan bergeser menuju ke lokasi sentra kuliner LOOP Graha Family kawasan Surabaya barat.

Dilokasi tersebut, Kapolda Jatim menyempatkan diri untuk berbincang bincang dengan pengelola dan menghimbau agar mengingatkan kepada pengunjung untuk tidak nongkrong dan membawa pulang makanan yang dibelinya.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...