HomeBERITAKapolda dan Gubernur Jatim Berikan Pembekalan Kepada Siswa Diktukba Polri

Kapolda dan Gubernur Jatim Berikan Pembekalan Kepada Siswa Diktukba Polri

Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan.

SURABAYA, SMNNews.co.id – Bertempat di Gedung SPN Polda Jatim, Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan berikan pembekalan kepada siswa Diktuk  Bintara Polri TA 2019.pada Rabu 26/02/2020.pukul 14.00 WIB.

Gubernur Jatim Hj Khofifah Indar parawansa hadir dan turut memberikan pembekalan kepada 685 siswa Diktuk Bintara Polri TA 2019 SPN Polda Jatim.

Dalam kegiatan kali ini ada hal yang cukup menarik dan ini adalah suatu sejarah, dengan kehadiran Gubernur Jatim dan turut memberikan pembekalan kepada Para siswa Diktub Bintara Polri.

Kapolda dan Gubernur Jatim, dalam pembekalannya menyampaikan terkait penguatan sinergitas tiga pilar mencakup pemerintahan daerah, Polri serta TNI.

Dimana dari ketiga pilar tersebut merupakan instrumen terpenting dalam terselenggaranya kondusifitas dalam suatu wilayah.

Lebih lanjut, Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Jatim Hj Khofifah Indar parawansa beserta jajaran Forkopimda Jatim yang telah memberikan perhatian kepada Polda Jatim.

Bukan itu saja, Pemberian pembekalan kepada siswa Diktuk Bintara Polri TA 2019 di SPN Polda Jatim kali ini,” merupakan yang pertama kali dan akan menjadi suatu sejarah, bahwa pembekalan kali ini diberikan langsung oleh Gubernur Jatim,” pungkas Irjen pol Luki Hermawan.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...