HomeBERITAKapolda Jatim Beri Piagam Penghargaan dan Pin Emas Kepada Anggota yang Berprestasi

Kapolda Jatim Beri Piagam Penghargaan dan Pin Emas Kepada Anggota yang Berprestasi

Kapolda Jatim Beri Piagam Penghargaan dan Pin Emas Kepada Anggota yang Berprestasi

SURABAYA, SMNNews.co.id – Bertempat di Gedung Mahameru, Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan membuka Gelar OPS dan Pembinaan Polda Jatim serta Jajaran, kamis 13/02/2020.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakapolda Jatim, Pejabat Utama Polda Jatim, Kapolres jajaran Polda Jatim, Kasdam V Brawijaya, Sekda Propinsi Jawa timur, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu.

Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan mengatakan, kegiatan gelar Operasional Pembinaan ini dapat berjalan serius dan efektif sehingga dapat sebagai bekal bagi seluruh peserta gelar Pos untuk menghadapi tantangan tugas selama tahun 2020.

Jogo Jawa timur adalah” Energy of East Java for Indonesia”, dimana dalam hal ini Kapolda Jatim mengajak untuk bersama sama semangat jogo Jawa timur untuk mewujudkan Indonesia damai.

Dalam acara gelar Ops kali ini, tema yang diusung  adalah” melalui gelar Operasional dan Pembinaan, Polda Jatim dan Jajaran siap melaksanakan PAM Pilkada serentak tahun 2020.Dan tanggap darurat bencana guna terciptanya situasi Kamtibmas yang mantab dan kondusif diwilayah Jawa timur.

Acara gelar Ops tersebut diwarnai dengan pemberian penghargaan berupa Pin Emas dan piagam kepada anggota yang berprestasi.

Penghargaan diberikan kepada Polisi teladan diantaranya, Kabag Bin Karo SDM Polda Jatim AKBP Wahyu pin Emas, Kapolres Gresik AKBP Kusworo pin Emas dan Kapolresta Sidoarjo Kombes Zain Perunggu.

Penghargaan pin Emas diberikan Polres yang berhasil menjadi WBK dan WBBK adalah AKBP Wahyu yang saat itu masih menjabat Kapolres Gresik dan saat ini menjabat sebagai Kabag Binkar RO SDM Polda Jatim.

Polres Jombang AKBP Fazli yang saat ini menjabat sebagai Wadir Reskrimum Polda Jatim.

Polres Bangkalan AKBP Boby saat ini menjabat sebagai Kapolres Jombang.

AKBP Kusworo yang saat itu menjabat sebagai Kapolres Jember dan saat ini menjabat sebagai Kapolres Gresik.

Sedangkan WBK dan WBBK yang mendapat piagam adalah Kapolresta Sidoarjo, Kapolres Pelabuhan Tanjung perak, Kapolres Mojokerto, Kapolres Malang, Kapolres Madiun, Kapolres Lamongan dan Kapolres Kediri.

Setelah pemberian penghargaan, acara dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti Peresmian gedung Mako tahap II Polresta Sidoarjo, Gedung rumah tahanan Polda Jatim dan Renovasi rumah dinas Kapolrestabes Surabaya.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan, yang didampingi oleh Wakapolda Jatim, Irwasda Polda Jatim dan Karolog Polda Jatim.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....