HomeBERITAKapolda Jatim Cek Situasi Keamanan Jelang Laga Persebaya vs Persija Final Piala...

Kapolda Jatim Cek Situasi Keamanan Jelang Laga Persebaya vs Persija Final Piala Gubernur Jatim 2020

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan pantau langsung situasi arus lalu lintas jelang pertandingan final piala Gubernur Jatim 2020, Kamis 20/02/2020 pukul 11.30  WIB.

SURABAYA, SMNNews.co.id – Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan didampingi Kabid Humas Kombes  Pol Trunoyudo, Kabid Propam, Sekda Propinsi Jatim dan Kadispora Propensi Jatim pantau langsung situasi arus lalu lintas jelang pertandingan final piala Gubernur Jatim 2020, Kamis 20/02/2020 pukul 11.30  WIB

Dalam pemantauan,  secara langsung Kapolda Jatim dan rombongan langsung menuju Pos Polisi Polsek Waru Sidoarjo dan menyapa para pecinta bola yang sudah diperiksa oleh anggota gabungan Polda Jatim dan Polresta Sidoarjo.

 Dalam  wawancaranya dengan awak media dalam pengamanan ini Polda Jatim sudah membuat sekat dalam setiap pintu masuk menuju tempat arena GOR Deltras Sidoarjo.Pengamanan diarea Waru dipimpin langsung oleh Direktur Tahti Polda Jatim AKBP Sutrisno.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam penganan ini polda jatim sudah menurunkan tim lengkap dibantu oleh pasukan TNI demi suksesnya piala Gubernur Jatim 2020.

Selanjutnya Kapolda Jatim tinjau di perbatasan Pasuruan Sidoarjo tepatnya di daerah porong  selatan gapura perbatasan kabupaten dan disambut langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP  Rofiq  H. Dan disampaikan oleh Kapolres bahwa pasuruan sudah membuat 7 sekat hingga terakhir di porong dan situasi masih tetap terkendali.

Setelah cek perbatasan pasuruan selanjutnya Kapolda Jatim dan rombongan menuju gerbang tol sidoarjo dan ngecek pasukan brimob dan menanyakan kesiapan serta perlengkapan huru hara.

Kemudian melanjutkan pengecekan stadion deltras sidoarjo dan disambut langsung oleh Kapolresta Sidoarjo yang sudah ada diarea stadion pimpin pengamanan final sepak bola piala gubernur jatim 2020.

 Selanjutnya  Kapolda tinjau mulai dari area sisi barat hingga sekitar tribun penonton. Sebelum masuk stadion Kapolda Jatim menyapa para seporter bola yang ada di area barat stadion.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...