HomeBERITAKapolda Jatim, Pimpin Sertijab Kapolres Blitar

Kapolda Jatim, Pimpin Sertijab Kapolres Blitar

Surabaya, SMNNews.co.id – Kapolda Jawa timur Irjen pol Luki Hermawan pimpin Jalannya upacara Serah terima Jabatan Kapolres jajaran Polda Jatim. Bertempat di ruang kerja Kapolda, Senin 17/02/2020. Pukul 15.45.WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polda Jawa timur Brigjen pol Djamaludin dan beberapa pejabat utama Polda Jatim serta Kapolres jajaran Polda Jatim.

 Kapolres jajaran yang melaksanakan serah terima jabatan kali ini adalah Kapolres Blitar Kabupaten  yang dijabat oleh AKBP Budi Hermanto, mendapatkan promosi jabatan sebagai Wadir Resnarkoba Polda Kalimantan Selatan.

Jabatan Kapolres Blitar Kabupaten diisi oleh AKBP Ahmad Fanani Eko Prastya, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditresnarkoba Polda metro jaya.

Kapolda Jatim,  Irjen pol Luki Hermawan seusai acara menyampaikan terima kasih kepada  anggota jajarannya yang telah melakukan Sertijab.

“Harapan saya, setelah melakukan Serah terima Jabatan yang baru, agar supaya bisa mengemban amanah dan sumpah jabatan sebagai anggota Polri,” Pungkasnya. (BRY)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...