HomeBERITAKapolda Jatim Pimpin Sertijab PJU dan Kapolres

Kapolda Jatim Pimpin Sertijab PJU dan Kapolres

Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan memimpin jalannya Upacara serah terima jabatan

Surabaya, SMNnews.co.id – Bertempat di Gedung Mahameru,Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan memimpin jalannya Upacara serah terima jabatan (Sertijab)sejumlah pejabat Utama (PJU)dan Kapolres jajaran,Kamis 21/11/2019

Hadir dalam acara tersebut,Wakapolda Jatim,Irwasda Polda Jatim,para pejabat utama Polda Jatim,Kapolres jajaran Polda Jatim dan Bhayangkari Polda Jatim.

Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan mengatakan, mutasi dalam tubuh Polri adalah hal yang biasa karena selalu diperlukan penyegaran dalam sebuah organisasi.

Kapolda dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas pengabdiannya dan mengharap Kepada pejabat yang baru untuk terus melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan Yang terbaik Kepada masyarakat.

“Saya ucapkan selamat kepada pejabat yang telah melaksanakan Sertijab dari Dirpamobvit, Direskrimsus, Ditreskrimum,dan dari Kapolres semuanya karena apresiasi,dengan diberi peningkatan baik Yang sekolah maupun eselonnya naik,dan saya harap para pejabat Polri dapat menyesuaikan sesuai kebijakan Kapolri,”tuturnya.

Ada tiga PJU Yang mengalami pergeseran dalam mutasi jabatan kali ini.yakni,Dirpamobvit, Dirreskrimsus dan Ditreskrimum Polda Jatim.

Serta enam Kapolres Yang meliputi, Kapolres Blitar kota,Kapolres Lumajang,Kapolres Sumenep,Kapolres Pamekasan, Kapolres Ngawi,dan Kapolres  Bojonegoro.

Kapolda juga berpesan kepada pejabat Utama Yang melangsungkan Sertijab untuk terus menjaga dan mempertahankan prestasi yang diberikan pemerintah,karena Penghargaan tersebut sangat luar biasa menurut saya,karenae diikuti duaratusan lebih polres se Indonesia,dan Alhamdulillah kita terpilih menjadi penerima Penghargaan tersebut.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...