HomeBERITAKapolda Jatim, Tinjau Gedung Dihtati Baru Mapolda Jatim

Kapolda Jatim, Tinjau Gedung Dihtati Baru Mapolda Jatim

Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan.

SURABAYA, SMNNews.co.id – Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan, didampingi Dirkrimsus Polda Jatim Kombes Pol Gidion Arif Setiawan dan Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko melakukan peninjauan terhadap Gedung Dihtati baru yang telah rampung pembangunannya.pada Jumat 28/02/2020.

Sebelum melakukan peninjauan,  Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan menjelaskan tentang perkembangan  kasus ilegal akses (carding) dengan menggunakan data kartu kredit orang lain.

Petugas telah menetapkan  lagi satu tersangka yang berperan sebagai agen travel dan beberapa artis yang dipanggil penyidik hari ini.

Karena ada keperluan shooting sinetron publik figur (GA)  tersebut  telah mengkonfirmasi dan akan memenuhi panggilan penyidik pada hari Kamis Minggu depan.

Giat Kapolda dilanjutkan dengan peninjauan ke ruang Rutan Polda Jatim yang baru, selesai melakukan peninjauan Rutan, Kapolda Jatim menjelaskan bahwa kapasitas Rutan Saat ini bisa menampung 320 orang tahanan yang saat ini baru dihuni 200 tahanan.

“Kami akan melakukan perbaikan kondisi Rutan tersebut, mungkin fentilasinya ataupun yang lainnya, sehingga para tahanan merasa lebih nyaman,”Imbuhnya.

“Di Rutan tersebut, nantinya  juga akan disediakan ruang menyusui, ruang untuk anak anak dan bahkan akan disediakan ruang untuk konsultasi,” pungkasnya.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...