HomeBERITAKapolda Jatim,Tandai Pembukaan Gebyar Expo Pengembalian hasil kejahatan Ranmor

Kapolda Jatim,Tandai Pembukaan Gebyar Expo Pengembalian hasil kejahatan Ranmor

Polda Jatim untuk pertama kalinya menggelar pameran gebyar Expo pengembalian barang bukti hasil kejahatan ranmor

SurabayaSMNnews.co.id , – Polda Jatim untuk pertama kalinya menggelar pameran gebyar Expo pengembalian barang bukti hasil kejahatan ranmor yang digelar di lapangan upacara mapolda Jatim.
Dalam sambutannya Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan mengatakan,ada ratusan barang bukti sebagai kumpulan dari hasil ungkap dari beberapa Polres jajarannya, seperti Polrestabes Surabaya, Tanjung perak, polres Sidoarjo, Mojokerto, Pasuruan, Gresik,dan dari Polda Jatim sendiri.
Kepada masyarakat Kapolda menghimbau untuk datang langsung ke acara ini yang digelar selama 4 hari kedepan dan bagi masyarakat Yang pernah menjadi korban kejahatan ranmor  atau kendaraan nya hilang maka bisa langsung ngecek dan mengambil barangnya dengan membawa surat dan dokumen kepemilikan yang lengkap.
Kapolda juga mengatakan, masyarakat bisa langsung membawa kendaraannya yang memang ada di acara ini.dan pengembalian barang bukti ini sama sekali tidak dipungut biaya apapun atau gratis.
Bagi kendaraan Yang mengalami kerusakan,maka tidaklah bisa diambil Pada saat ini juga, pihaknya telah menyediakan pelayanan servis gratis untuk penanganan pertama.setelah itu, baru bisa dibawa pulang oleh pemiliknya.
Kapolda Jatim juga mengatakan, gebyar Expo pengembalian barang bukti hasil kejahatan ini, hanya berlangsung singkat, meski demikian pihaknya akan mengupayakan untuk mendata secara detail identitas kendaraan tersebut.hal ini untuk mempermudah masyarakat mengambilnya diluar waktu gelaran expo.dan petugas akan mendata kendaraan apa saja yang ada di Polrestabes Surabaya, polres Sidoarjo, Mojokerto, Pasuruan dan Polres lainnya.dan informasi keberadaan kendaraan, nantinya akan disebar melalui media dan website resmi kepolisian, pungkasnya (Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pemenang Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia By All 2024 Grand Mercure Malang Mirama Diundi

MALANG, SMNNews.co.id - Grand Mercure Malang Mirama resmi umumkan pemenang undian Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia by ALL (Accor Live Limitless) di Sky Lounge...

Bai’at dan Pelantikan Dewan Hakim MTQ ke-55 Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc secara resmi melantik Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-55 tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2024 yang...