HomeBERITAKapolda Pimpin Sertijab 5 Kapolres se-Jatim

Kapolda Pimpin Sertijab 5 Kapolres se-Jatim

Sertijab di Mapolda Jatim dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

NGAWI, SMNNews.co.id – Lima Kapolres di jajaran Polda Jatim mengalami pergantian dan serah terima jabatan (sertijab) Kapolda Jatim, Irjend Moh. Fadil Imran, Kamis (5/11/2020).

Bertempat di Gedung Patuh, Mapolda Jatim, sertijab dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak dan memakai masker.

Kapolda Jatim, Irjend Moh. Fadil Imran mengungkapkan, tak ada yang istimewa dengan pergantian sejumlah kapolres di bawah wilayahya tersebut. Kendati hal itu terjadi jelang Pilkada serentak yang akan segera dilaksanakan bulan Desember mendatang.

“Rotasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa, ini untuk penyegaran,” kata Fadil.

Menurut Kapolda, tantangan kepolisian saat ini juga semakin berat. Selain ikut serta berperan dalam pencegahan dan memutus rantai penularan Covid-19, juga berupaya melakukan pengamanan dalam pelaksanaan Pilkada serentak.

Upaya pengamanan terus dilakukan Polri khususnya Polda Jatim, diantaranya bekerjasama dengan TNI dan elemen lainnya agar pelaksanaan Pilkada serentak berjalan aman, lancar, damai dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sertijab lima kapolres di jajaran Polda Jatim itu diantaranya terjadi untuk Kapolres Jember, Kapolres Bangkalan, Kapolres Ngawi, Kapolres Pacitan dan Kapolres Kota Probolinggo. (bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Sabar AS Terima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah yakni Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja...

Pengawasan Operasi Ketupat 2024 Oleh Itwasum Polri Bertempat di Polres Pasuruan Kota

PASURUAN, SMNNews.co.id – Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat 2024  di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota bertempat...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...